Lensa Nusantara
Berita Featured

Sejumlah Ruas Jalan di Kab. Asahan Alami Kerusakan Parah

Asahan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sejumlah ruas jalan yang ada disekitar Kabupaten Asahan mengalami kerusakan, baik itu ruas jalan kabupaten, provinsi maupun jalan pusat.

Hal itu dikatakan AN (46) warga Kota Kisaran Kabupaten Asahan kepada Wartawan Media ini, Rabu (31/03/21), bahwa ruas jalan yang ada di Asahan banyak yang hancur.

Sebagai pengendara, AN merasa tidak nyaman saat melintas di jalan tersebut, disebabkan badan jalan banyak yang berlubang dalam.

“Jika melintas di jalan itu, saya tidak nyaman. Jika dimusim hujan, penuh lumpur dan jika dimusim kemarau bertabur debu”, ungkap AN.

Kemudian dirinya mengutarakan, bahwa ruas jalan yang rusak bukan jalan kabupaten saja, jalan provinsi dan pusat juga turut hancur.

“Ruas jalan yang hancur, bukan saja jalan kabupaten, jalan provinsi dan pusatpun hancur juga. Kerusakan yang terjadi, seperti jalan besar Sei Renggas, jalan besar Gedangan hingga jalan besar Sei Silau”, tuturnya.

AN mengharapkan perhatian pemerintah, khususnya Pemerintah Pusat agar memperbaiki ruas jalan tersebut. Supaya masyarakat merasa nyaman saat berlalulintas.

“Saya sangat berharap kepada pemerintah, agar secepatnya ruas jalan tersebut di perbaiki, arus jalan tersebut merupakan akses yang di harapkan masyarakat untuk aktivitas sehari-hari”, Pungkas nya. (Asmali)

Related posts

Bupati Kuansing Apresiasi Perhatian Kementrian Pasar Lelang Karet

Admin 4

Kapolsek Maesan Polres Bondowoso Beserta Jajaran Dan Koramil Berikan Sanksi bagi Warga Tidak Bermasker

ADM

Pelaku Curas Truck Bermuatan Bawang di Berasil Dibekuk Kesatuan Tekab Satreskrim Polres Way Kanan

Lensa Nusantara