Lensa Nusantara
Berita Featured

Khawatir Jebol, Kades RUNI Ragukan Box Culvert PUPR Tanjab Timur

Tanjab Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pembangunan box culvrert oleh Dinas PUPR kabupaten tanjung jabung timur berlokasi di sk 15 desa sungai dusun , kabupaten tanjung jabung timur , provinsi jambi menuai kritik dari kepala desa setempat .

pasalnya box culvert yang di bangun pada tahun 2020 kemarin menurut info dan pantauan awak media langsung di lapangan , lokasi bangunan yang tepat bersebelahan dengan jembatan yang lama hingga saat ini belum pernah di lalui oleh kendaraan roda 4 atau lebih .

Roni Nadi selaku kepala desa Sungai dusun ketika di mintai keterangannya ( kamis,1/4/2021 ) terkait bangunan tersebut menyampaikan bahwa ” kami sebenarnya tidak mau di salahkan kalau sampai jebol , itu intinya, dengan tonase 7 sampai 8 ton saat ini artinya kita ragukan .

Lanjut maksud penyampaian Runi bahwa ” akses menuju ke box itu terlalu menikung dan sempit di perkirakan sulit bagi kendaraan roda 4 ataupun lebih ” .

Terkait hal itu Runi berharap selaku pemerintah desa ” memohon agar kepada pihak terkait untuk mengkaji ulang , layakkah atau sudah bisakah bangunan tersebut untuk di pergunakan , jika sudah maka akan kami buka akses jalannya untuk di lalui dan mohon ma’af sebelumnya jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan pada banguan tersebut maka pihak terkait tidak menyalahkan warganya ” .

Penulis : BAMBANG HERMANTO .

Related posts

Kapolda Jatim Silaturahmi ke KH. Zainuddin Djazuli

Lensa Nusantara

Polres Way Kanan Bentuk dan Kukuhkan Dai Kamtibmas

Lensa Nusantara

Kapolda Lampung dan Ketua PD Bhayangkari Lampung Bagikan Al-Qur’an dan Paket Sembako di Pondok Pesantren Kabupaten Way Kanan

Lensa Nusantara