Lensa Nusantara
Featured Politik

Latip Unggul Merebutkan Kursi Orang Nomor Satu di Desa Karangtengah

Trenggalek, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Yang di ikuti 15 desa yang ada di kabupaten Trenggalek saptu (03/04/2021), khusus di Desa Karangtengah berjalan dengan lancar dan telah sampai pada proses penghitungan akhir.

Di Desa Karangtengah terdapat 2 nama Calon Kepala Desa (Cakades) di antaranya Latip nomor urut 1 Urip Wasono nomor urut 2.

Dari Pantauan MEDIA LENSANUSANTARA CO.ID , pukul 13.00 WIB, Panitia Pilkades beserta para saksi dari masing-masing calon masih mengikuti proses penghitungan suara secara keseluruhan yang diselenggarakan di Sekretariat Panitia Pilkades Desa KARANGTENGAH.

Dalam proses perhitungan yang masih berlangsung tersebut, Latip unggul dengan jumlah perolehan suara sementara 1.224 suara

Sementara, untuk suara yang tidak sah tercatat ada.16 dan kertas suara blanko ada 16.

Hubungan Masyarakat Tim Kemenangan nomor urut satu yang ndak mau di sebut namanya mengucapkan puji bersyukur lantaran Latip berhasil mendapatkan suara terbanyak.

“Alhamdulillah. Ini suatu amanah dari masyarakat. Di mana ini menjadi awal untuk kita bersama-sama membangun Desa Karangtengah yang lebih baik lagi,” ujarnya kepada LENSANUSANTARA CO.ID.

Lebih lanjut, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa KARANGTENGAH yang telah memberi kepercayaan kepada Latip untuk memimpin Desa yang saat ini masuk menjadi Desa Mandiri di Trenggalek.

“Terima kasih untuk semua masyarakat, simpatisan, relawan yang berjuang luar biasa dalam Pilkades kali ini. hasil kemenangan ini patut kita syukuri. Terlepas dari hasil, semua masyarakat Karangtengah ini tetap satu dan bersaudara,” tegasnya.(Yanto).

Related posts

Serah Terima Jabatan Bupati Buton Utara di Tandai Penyerahan Memori Jabatan

Lensa Nusantara

Menparekraf Sandiaga Diangkat Jadi Warga Kehormatan Suku Pakpak, Marga Kudadiri

Lensa Nusantara

Jelang Liburan, Polres dan Instansi Terkait Bentuk Pospam di Objek Wisata Bondowoso

Lensa Nusantara