Lensa Nusantara
Featured TNI

Pasukan Pengamanan Peringatan Hari Paskah Kodim 1509 Labuha Tetap Siaga

Halmahera Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Minggu Dini hari Sejumlah Gereja Di Halmahera selatan merayakan Hari Paskah. dengan demikian, kodim 1509/Labuha tetap meluncurkan Pasukan Pengamanan disejumlah Gereja yang melaksanakan Ibadah/Misa peringatan Paskah tersebut.

Dengan menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, agar setiap pergerakan manusia, barang maupun kendaraan tetap terpantau dan dilaksanakan pemeriksaan sebelum memasuki kawasan gereja.

Selain itu Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang super ketat pun selalu dilaksnakan sehingga pelaksanaan Ibadah atau Misa di pastikan Berlangsung dengan Aman, Nyaman dan Kondusif, dan Tanpa ada rasa takut untuk melaksanakan Ibadah Paskah.

kehadiran TNI dikawasan Gereja memberikan Efek Positif, sehingga Pihak Gereja sempat pun Menyampaikan Rasa Terima Kasih telah dilakukan pengamanan Ibadah Paskah dan para jemaat Merasakan Aman dan Nyaman dalam beribadah.

Sementara itu ditempat Lain Dandim 1509/Labuha Menyampaikan kepada Seluruh pasukan pengamanan agar tetap menerapkan SOP yang ketat agar Saudara kita Umat Kristiani bisa Merasakan aman, Nyaman, tanpa ada ketakutan,

“Jangan lengah, tetap Fokus dan Konsentrasi serta Tingkatkan Jiwa Militansi agar kita bisa mendeteksi dan Mencegah hal- hal yang tidak kita inginkan. Jika ada yang mencurigakan segera laporkan kepimpinan Pada Kesempatan pertama, Ambil tindakan jika diperlukan dan koordinasi dengan Rekan kepolisian.” Ujarnya

Lanjut dandim “Sampaikan Juga dari Kami keluarga besar Kodim 1509/Labuha Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah tahun 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaga, dan memberkati kita semua ” pungkas Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han (4/4/2021) (Shain)

Related posts

Ditengah Sidang Gugatan Pilkada Rembang, Ada Tawa Terdengar

Lensa Nusantara

Soal Gedung Baru RSUD Bangkinang, Dirut RSUD Bangkinang Mengatakan Sudah Diaudit oleh BPK

Lensa Nusantara

Bupati Way Kanan Menyerahkan Surat Keputusan 73 CPNS di Gedung Serba Guna

Lensa Nusantara