Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

111 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Kaur Diambil Sumpah Jabatan

Kaur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kaur Gusril Pausi S.Sos,MAp Melantik Seratus Sebelas(111) Kepala Desa Terpilih , Pelantikan ini bertempat di Gedung Serba Guna(GSG) Pemda Kaur, Senin 5 April 2021. Acara ini dihadiri oleh Sekda, Plt Kadis PMD Kaur , Kapolres Kaur ,Dandim , Kejaksaan,Kepala OPD,Camat Se-Kabupaten Kaur, Acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Setelah melantik dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara pelantikan seratus sebelas(111) Kades. Dalam sambutanya Bupati Kaur memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala desa yang baru dilantik.

“Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat kaur dan seluruh kepala desa terpilih dalam pilkades yang dilaksanakan 28 februari 2021 yang lalu. Dan saya ucapkan terimaksih kepada panitia pilkades kabupaten, kecamatan dan desa yang sudah mampu menyelenggarakan dengan sukses, begitupun kepada TNI-POLRI yang ikut serta mengamankan demi kelancaran kegiatan pilkades yang lalu. Saya ucapkan selamat bertugas kepada kepala desa terpilih” Ucap Bupati.

Kepada Kepala Desa terpilih bupati mengaharapkan kerjasama yang baik kepada pemerintah daerah sehingga bisa mewujudkan kaur lebih maju.

“Kemudian untuk Kepala Desa terpilih agar kiranya bisa menjalin hubungan baik dengan pihak Pemda Dan BPD sehingga bisa menuju kaur lebih maju. juga saya berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik, jadilah pemimpin yang amanah karna kalian adalan ujung tombak kemajuan suatu daerah
Jangan main-main dengan dana desa, Mengingat sekarang sudah banyak Kepala Desa di Kabupaten Kaur tersandung hukum dalam menggunakan anggaran desa.(SUMANTRI)

Related posts

SatLantas Polres Bondowoso bersama KB Samsat Berikan Sosialisasi di Kampung Tangguh Desa Kabuaran Maesan

Lensa Nusantara

Wakil Ketua DPRD Babel Terima Audiensi Masyarakat Berbura Atas Aksi Protes Terhadap TI Apung Ilegal

Lensa Nusantara

Kunjungi Kampung Tangguh, Wakapolda Metro Jaya Ajak Petugas Jangan Kendor Tangani Covid-19

Lensa Nusantara