Lensa Nusantara
Featured

Muslimin Keluhkan Pelayanan Puskesmas di Kecamatan Sadu

Tanjung Jabung Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – seorang warga desa air hitam laut bernama Muslimin mengeluhkan atas pelayanan medis pihak pusat kesehatan masyarakat ( PUSKESMAS ) yang berlokasi di desa air hitam laut , kecamatan sadu , kabupaten tanjung jabung timur , provinsi Jambi .

Kepada awak media LN pada selasa malam ( 6/4/2021) Muslimin menyampaikan bahwa ketika dia datang ke puskesmas tersebut untuk memeriksakan istrinya justru tidak di layani karena tidak menggunakan masker .

” Sebelumnya saya mengantarkan istri saya untuk dilakukan pemeriksaan, tepatnya pada hari Selasa tanggal 6/4/2021 9,14 Wib. karna adanya keluhan yg d alami istri saya di bagian tulang punggung belakang.
Berhubung pihak puskesmas begitu sibuk maka saya putuskan untuk pulang dahulu , Namun di sore hari saya kembali mengantarkan istri saya tak di sangka saya mendapatkan perlakuan dengan lantang pihak puskesmas mengatakan jika tidak memakai masker maka tidak akan di layani ” . kata muslimin .

Di tempat terpisah Darwis selaku kepala PUSKESMAS tersebut ketika di mintai keterangan melalui telfon seluler ( selasa, 6/4/2021 ) terkait adanya kejadian tersebut mengatakan bahwa hanya salah pemahaman dan pihaknya meminta ma’af .

” mungkin ini cuma kesalah pahaman saja dalam penyampaian petugas dari pihak kami untuk itu kami mohon ma’af atas kejadian tersebut “
Ucap Darwis .

Penulis : BAMBANG HERMANTO .

Related posts

Tekan Laju Covid-19, Polres Bogor dan Dandim 0621 Backup Sat Pol PP Operasi Yustisi

Lensa Nusantara

Pasca Pembubaran FPI, Kabaharkam Polri: Mau Jadi Apa Negara Ini kalau Kita Diam

Lensa Nusantara

Sebagai Narasumber Indonesia Berbicara, Kabaharkam: Polri Siap Mendukung Ketahanan Pangan Masyarakat

Lensa Nusantara