Lensa Nusantara
Featured Lampung

DPC KWI Tanggamus Jalani Vaksinasi yang Pertama

Tanggamus, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang MKomite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung jalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Puskesmas Pasar Simpang Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus Kamis (8/4/2021) pagi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus dalam kesempatan ini juga turut menjalani vaksinasi, menurut Parta Irawan, sebagai Jurnalis, khusunya di Ornasinasi DPC KWI Kabupaten Tanggamus, penting untuk ikut serta menjalani vaksinasi Covid-19, “Karena Jurnalis selalu berhadapan dengan kerumunan dalam menjalankan profesi Jurnalis saat meliput acara atau kejadian,

Irawan menghimbau kepada seluruh pengurus DPC KWI agar ikut divaksinasi, karena hal itu adalah langkah tepat untuk menghindari nenularan Civid 19 atau Virus Corona,’Ketua DPC KWI Tanggamus juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah. jangan takut divaksinasi karena divaksinasi adalah langkah sehat anti Corona. Imbuh Irawan.

Secara bersamaan Sekretaris DPC KWI Tanggamus Sujanak mengatakan, hari ini Kamis 8/4/2021 kami jajaran pengurus DPC KWI Tanggamus telah melaksanakan Vaksinasi yang pertama dan menurut informasi Dari pihak Puskesmas Pasar Simpang, untuk Vaksinasi tahap kedua Tgl 28/4/2021,Sujanak juga mengajak kepada rekan-rekan jurnalis kususnya yang terggabung di Komite Wartawan indonesia(KWI) untuk bersama-sama mendukung Vaksinasi yang dicanakan pemerintah.

karna dalam hal itu jurnalis adalah yang paling sering berinteraksi dengan masarakat dalam melakukan peliputan untuk mengabarkan situasi perkembangan Covid-19 diIndonesia baik diDaerahnya masing-masing maupun mengabarkan hal yang lainnya, jangan takut diVaksinasi karna Vaksinasi adalah langkah sehat anti Corona.

“Ayo rekan-rekan jangan takut diVaksinasi,karna Vaksinasi adalah langkah Sehat anti Corona.”ungkapnya(Sujanak)

Related posts

Kelangkaan LPG 3 Kg Subsidi di Kecamatan Sukosari Bondowoso Diduga Diborong Pengusaha Ayam Broiler

Lensa Nusantara

Penyaluran BLT-DD Pertama di Bondowoso, Pemerintah Desa Suger Lor Distribusikan Kepada 182 KK Terdampak Covid-19

Lensa Nusantara

Kapolres Bogor Luncurkan Aplikasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Android

Lensa Nusantara