Lensa Nusantara
Featured Maluku

Penyaluran BLT Pertama di Desa Penu Kecamatan Taltim

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Desa Penu Kecamatan Taliabu Timur (Taltim), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), menjadi salah satu Desa pertama yang menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT), untuk Tahun 2021, pertemuan Kepala Desa beserta masyarakat di Balai Desa Penu berjalan dengan kidmat.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT), adalah Pj Kades Penu, Ketua Badan Permusauratan Desa (BPD) beserta anggota, Babin Kamtibmas, serta masyarakat yang menerima BLT.

Pejabat Kepala Desa Penu Hasim Fokaaya, ketika di hubungi melalui via Whatsapp, menuturkan masyarakat yang berhak menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT), untuk Desa Penu ada 146 Kepala Keluarga (KK).

Ia, untuk Desa Penu ada 146 Kepala Keluarga (KK), yang berhak menerima Bantuan Lansung Tunai (BLT), yang terhitung mulai dari bulan Januari Sampai dengan April Tahun 2021, ujar Kades.

Hasim selaku Pj Kades yang menyalurkan lansung BLT di Setiap Kepala Kepala Kelurga (KK), masing-masing kepala keluarga mendapatkan 1.200 itu sudah terhitung mulai dari Januari, februari, maret, april.

Alhamdulillah, hari ini kami dari Pemerintah Desa Penu sudah melaksanan penyaluran BLT, dan Desa kami adalah salah satu Desa pertama di Taliabu Timur (Taltim), yang menyalurkannya, tuturnya.

Saya berharap, semoga bantuan yang sudah di dapatkan akan bermanfaat kepada masyarakat dan sedikit meringankan beban mereka. sembari masyarakat juga harus menjaga protokol kesehatan, sebab pandemi saat ini belum berakhir (Sunardi)

Related posts

Kedapatan Tak Pakai Masker, Warga Disanksi Membersihkan Pasar Sukapura Probolinggo

Lensa Nusantara

Waka Polda Jabar, Tinjau Operasi Yustisi di Kabupaten Bogor

Lensa Nusantara

KSKP Bakauheni Berhasil Meringkus Pelaku Curat

Lensa Nusantara