Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Polrestabes Medan Tembak Pembunuh Supir Angkot

Medan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satreskrim Polrestabes Medan tembak pelaku pembunuhan terhadap supir angkot bernama Junaidi (62) yang jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Pringgan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (5/4/21).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan identitas tersangka berinisial FAP (41). Tersangka terpaksa ditembak pada bagian kaki karena melakukan perlawanan saat hendak diamankan.
“Rekan-rekan Satreskrim mengungkap pembunuhan dan menangkap tersangka di wilayah Medan Barat tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso Brayan,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena kesal dimarahi. Selanjutnya, pelaku merencanakan untuk membunuh korban.
Saat angkot yang dikendarai korban mengalami kerusakan di Jalan KL Yos Sudarso Medan, tersangka lalu mengeksekusi korban.
“Tersangka memukul di kepala bagian belakang menggunakan batako,” ungkap Riko.

Usai menghabisi nyawa korban, tersangka kemudian mengemudikan angkot dan membuang jasad korban.
“Kemudian tersangka menjual mesin angkot tersebut. Saat ini kita kejar penadah-nya,” ujarnya.

Sebelumnya, jenazah Junaidi ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di pinggir Jalan Pringgan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Senin (5/4/2021). (Ratna)

Related posts

Menyambut Arus Balik Santri, PP. Al-Usymuni Perketat Protokol Kesehatan

Lensa Nusantara

Miris, Gadis Belia Jadi Korban Pencabulan Pria Tidak Dikenal Hingga Hamil 7 Bulan

Lensa Nusantara

Kades Pandak Kec.Klabang Bersama Komunitas Mantan Mafia Bondowoso Bagi Takjil Menjelang Buka Puasa

Redaksi