Lensa Nusantara
Featured Polri

Unit Lakalantas Polres Bangka Barat Tangani Kasus Laka Lantas di Jalan Raya Desa Pangek

Bangka Barat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kasus Laka Lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yang terjadi di Jalan Raya Desa Pangek Kec. Simpang teritip Kab. Bangka Barat pada Rabu tanggal 07 April 2021 sekira pukul 07.10 WIB saat ini telah ditangani oleh Polres Bangka Barat, Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan R2 tersebut mengakibatkan Sapitri meninggal dunia .

Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan Pada hari Rabu tanggal 07 April 2021 sekira pukul 07.10 WIB di Jalan raya desa Pangek Kec. Simpang Teritip telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Verza dikendarai oleh Sapitri yang melaju dari arah Pangek hendak menuju arah Peradong dengan sepeda motor Yamaha RX king warna hitam yang dikendarai oleh Antomo yang membonceng Surman, melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Peradong hendak menuju arah Pangek. Kamis (08/04/2021)

“Akibat kecelakaan lalu-lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Verza atas nama Sapitri mengalami luka-luka dan dinyatakan meninggal pada saat di rumah sakit sedangkan pengendara sepeda motor yamaha rx king warna hitam mengalami Luka ringan kondisi sadarkan diri ” ujar Kasat Lantas.(Remran)

Related posts

Kepala Dinas Pendidikan Muaro Jambi Genjot Rehab Gedung SMP Negeri 12

Lensa Nusantara

Cepat Dan Tanggap ! ! !SatSabhara Polres Situbondo Amankan Pelaku dari Amukan Warga

ADM

Buya Ma’rifat Mardjani Tokoh Pendiri Provinsi Riau yang Gigih

Lensa Nusantara