Lensa Nusantara
Featured Jawa

Vaksinasi Covid-19 Desa Doko Kab. Kediri: Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif

Kediri, LENSANUSANTARA.CO.ID
Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 pada hari selasa 08 April 2021 yang bertempat di balai Desa Doko Kabupaten kediri terbilang sangat diminati warga guna meminimalisir Pandemi Covid-19 yang bertujuan agar masyarakat sehat dan tetap produktif.

Dijelaskan oleh Diah Widarni, S.E. selaku kepala Desa Doko sasaran utama adanya penyaluran vaksinasi ini di tujukan terutama untuk Lansia yang berusia kisaran 59 tahun hingga 65 tahun. Selanjutnya selain Lansia ada juga masyarakat dari kalangan tokoh masyarakat, guru-guru, kepala RT maupun kepala RW.

Vaksin yang disiapkan dari Dinas Kesehatan kabupaten Kediri untuk warga desa kurang lebih dengan kuota 225 vaksin. Dalam hal pemberian vaksin terhadap warga, diadakan screening sebanyak 2 kali guna mendeteksi kesiapan secara medis maupun riwayat penyakit yang ada. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi efek samping setelah penyuntikan vaksin.

Dalam kegiatan penyaluran Vaksinasi covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan, serta pengawasan keamanan dari Babinsa Desa Doko Serma Jaenuri dan Babinkamtibmas Polsek Ngasem Bripka Rohadi. (AK)

Related posts

Dorong Sektor Pariwisata, Pemkab Buleleng Bali Kembangkan Desa Wisata

Lensa Nusantara

Polres Bondowoso Bagikan 10ribu Masker, Serentak Se-Jawa Timur

Lensa Nusantara

Polsek Sungkai Selatan Amankan Pelaku Curat Saat Sedang Bersembuyi

Lensa Nusantara