Lensa Nusantara
Daerah Featured

Besok LMND Kota Sanana Hering Bersama Komisi III DPRD Kepsul Bahas Soal Ini

Sula, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka memperjelas terkait dugaan Korupsi Proyek IPaL Komunal Kombinasi ( MCK ) 29 Desa yang melibatkan orang Nomor satu di lingkup Pemerintahan Daerah ( Pemda ) Kepulauan Sula ( Kepsul ) Bupati Hendrata Theis dan Kepala Dinas ( Kadis ) PUPRKP Nursaleh Bainuru.

Eksekutif ( LMND ) Kota Sanana
Besok bakal hering bersama Komisioner III DPRD Kepsul.


Meminta kejelasan terkait indikasi kerugian yang bersumber dari Negara senilai Rp.560 juta rupiah yang di duga di lahap oleh Bupati Hendrata Theis dan Nursaleh Bainuru Kadis PUPRKP. Kamis ( 8/4/21 )

Hal itu di sampaikan secara resmi melalui undangan terbuka Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi ( LMND ) Kota Sanana. di harap sertakan peran media yang bertugas meliput Informasi di Kabupaten Kepulauan Sula baik Online mau pun untuk turut mengambil hasil hering besok bertempat di ruangan Gedung DPRD Kepsul.

Ketua Kota LMND Junaidi peuleu, menyambut tindakan kedua Pejabat tinggi tersebut dinilai
Melumpuhkan signifikan perubahan baik aspek, Ekonomi, Politik,Hukum dan Asosiatif Budaya, “ungkapnya.

Semoga Wakil Rakyat yang kita percayakan di lingkup Formatur Pemerintahan, Sekaligus sebagai perpanjangan tangan Rakyat dapat mengadili hal ini secara aturan dan dapat mengatasi kedua sumber penyakit berbahaya tersebut,” tandasnya.( Alahn Suppmena )

Related posts

Rangkaian HPN, PWI Kabupaten Bogor Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Lensa Nusantara

Budiyanto: Direksi PDAM TB merupakan WNI yang diangkat dan diberhentikan Bupati Bekasi

Lensa Nusantara

Kalah Saingan, MS Sebut Siap “Palaka Peti” di Kandang Sandiri

Lensa Nusantara