Lensa Nusantara
Featured Polri

Polisi Serahkan Bekas P21 Tersangka Percobaan Pemerkosaan Dua Lansia di Kaimana ke Kejari


Kaimana, LENSANUSANTARA.CO.ID – Setelah dinyatakan lengkap berkas perkara (P21) , maka Polres Kaimana pada tanggal (31/3), telah menyerahkan Barang Bukti ((BB) dan FM (33) tersangka percobaan pemerkosaan terhadap dua Wanita lansia Kakak beradik, kepada pihak kejaksaan negeri kaimana.
 
“berkas P21 nya telah dinyatakan lengkap, maka pada Tanggal 31 Maret 2021 lalu tepatnya pukul 16.00 Wit, kami mengantar berkas  P21 tersebut dengan Tersangka dan BB, ke Kejaksaan Negeri Kaimana, berkas perkara tersebut dengan Nomor : BP/ 04/ II/ Reskrim, Tanggal 10 Februari 2021, Kemudian Surat Pemberitahuan Hasil Penyidikan telah lengkap (P21) dengan Nomor :  B-137 / R 2.14 / Eku. 1/ 3 / 2021 tanggal 31 Maret 2021,”Jelas Kapolres melalui Kanit PPA Sat Reskrim Polres Kaimana, IPDA.Lutfi Bafhadal, didampingi Bripka.Isahanan Renfan dan Brigpol.Moh.Ibrahim Kapaur, saat di temui wartawan, diruang kerjanya, Jumat (9/4/2021).
 
Menyinggung tentang hukuman Yang di kenakan Polisi untuk menjerat tersangka, Lutfi lanjut menyebutkan bahwa Untuk Hukuman yang akan di berikan dari polisi, terhadap Tersangka FM yakni  “ polisi  menjerat tersangka dengan pasal 285 KUHP Juncto pasal 53 ayat (1) KUHP, subsaidair pasal 289 KUHP atau kedua pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” Tegasnya.
 
FM di tetapkan sebagai tersangka karena mencoba melakukan pemerkosaan kepada dua orang lansia kakak beradik M(76) dan F (72) pada tanggal 31 Januari lalu.
 
“akibat dari aksinya, maka Tersangka kini telah resmi menjadi tahanan kejaksaan guna untuk di proses lebih lanjut.” Ungkapnya. (Luk)
 

Related posts

Bantuan Air Bersih di Pamekasan Diperkirakan Hingga Sampai Akhir Bulan Oktober

Lensa Nusantara

Petani Tembakau di Sumenep Butuh Solusi dan Perhatian Pemerintah

Admin 4

Berjalan Kaki Jepara-Bali Duta Narkotika GANN Agus Suwarno di sambut oleh Kapolresta Banyuwangi.

Lensa Nusantara