Lensa Nusantara
Featured Polri

Polsek Nipah Panjang Berhasil Ringkus Pelaku Curas Kurang dari 24 Jam

Tanjung Jabung Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepolisian sektor ( POLSEK ) Nipah panjang berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan ( curas ) atas nama Deny Rahman Rahima Putra yang merupakan warga desa sungai jambat , kecamatan sadu , kabupaten tanjung jabung timur , provinsi jambi .

” pelaku di tangkap dan di amankan kurang dari 1×24 jam di Nipah panjang tepatnya di rumah kediaman keluarganya pada hari sabtu, 17/4/2021 sekira pukul 02.00 wib setelah polsek Nipah panjang mendapat laporan pada hari jum’at 16/4/2021 dari seorang warga bernama Sri Rahayu alias Rara yang juga merupakan korban ” . ungkap Kanit Reskrim Polsek Nipah panjang June Sianipar S.Tr.K kepada awak media ( Minggu, 18/4/2021 ) .

Lanjut, June sianipar mengatakan Barang bukti yang berhasil di amankan berupa telfon genggam dan sepeda motor .

” Barang bukti yang berhasil kita amankan yakni berupa 1 unit telfon genggam merk vivo Y53 dan 1 unit sepeda motor Honda genio ” . jelas june .

Sebagai informasi, berikut kronologi kejadian yang di himpun awak media dari Polsek Nipah panjang :

” pada hari Jum’at tanggal 16 April 2021 sekira pukul 16.00 wib tepatnya di Jambi pelapor bertengkar dengan pelaku dalam permasalahan fhoto perempuan tersebut,pelaku tidak mau mengaku dengan mengucapkan sumpah dan secara tiba-tiba pelaku mencekik leher pelapor, selanjutnya memukul kepala dibagian sebelah kiri hingga berdarah, lalu pelaku mengajak pelapor untuk berobat ke bidan namun tidak dilakukan.

selanjutnya pelaku mengajak pelapor ke Nipah panjang dengan alasan ingin berobat alternatif dari kakek pelaku ketika sudah sampai ke Nipah panjang , pelaku membawa pelapor ke arah jalan delta di parit bom darat ,setelah itu pelaku menyuruh korban mengambil air dipinggir parit lalu dicekiknya dan didorong hingga masuk ke parit,setelah itu pelaku langsung meninggalkan dengan membawa sepeda motor korban bermerek Honda Genio milik pelapor dan Handphone Vivo Y53.

kemudian dengan sisa tenaga pelapor berusaha untuk naik keatas parit dan mencari bantuan ke masyarakat sekitar, setelah itu korban dibawa ke Polsek Nipah Panjang untuk membuat Laporan ” .

Penulis : BAMBANG HERMANTO .

Related posts

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanggamus dengan Tiga Agenda

Lensa Nusantara

Terakhir Hadiri Pengajian Akbar BKMT, Bupati Syahrul Dilepas dengan Berurai Air Mata

Lensa Nusantara

Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Salurkan BLT Dana Desa Dampak Covid-19 Tahap Tiga

Lensa Nusantara