Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Akibat Bawa Sabu Pria Asal Wonokusumo Jaya Surabaya Dijebloskan Penjara

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – seorang pria bernama Moch. Faruk (29) tahun terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah terlibat dalam kasus penyalah gunaan Narkotika jenis sabu sabu.

unit Reskrim Polsek Wonokromo, Polrestabes Surabaya berhasil menangkap Pria asala Warga Jalan Wonokusumo Jaya Gg. 3 Surabaya ini saat berada di Jalan Karangrejo Gg.IV Surabaya.

Penangkapan ini dibenarkan oleh kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Prans. Bahwa anggotanya telah mengamakan pria yang kedapatan bawa sabu di daerah Jalan Karangrejo Gg.IV Surabaya.

“Lalu pahaknya membawa pelaku berikut barang bukti 1 pocket plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 0,26 gram. Ke Polsek Wonokromo guna penyidikan lebih lanjut.” Kata Arie pada media Lensa Nusantara, Jum’at (14/05/2021)

Lanjut, Arie menjelaskan. pengungkapan kasus ini berawal saat anggota Reskrim laksanakan patroli antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonokromo Surabaya,

Begitu patroli di Jalan Karangrejo Gg.IV Surabaya, mengetahui ada seorang laki laki yang gerak geriknya sangat mencurigakan. Sehingga petugas menghentikan pelaku dan menggeledah nya.

“Ketika digledah oleh petugas dengan insting khusus, dari tangan tersangka ini didapati satu poket sabu siap pakai.”terangnya dia.

Arie menenbahkan. Saat diintrograsi awal. Tersangka ini mengaku jika barang bukti sabu yang ada padanya yaitu miliknya dan barang tersebut rencana dipakai sendiri.

Akibat kedapatan membawa sabu tersangka kini akan merayakan lebaran didalam tralis besi polsek Wonokromo Surabaya.

“Selain dijebloskan kedalam penjara. Faruk juga akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika yang ancaman hukuman 7 tahun penjara.” Pungkasnya.

Reporter: pan

Related posts

Dandim 0421/LS Hadiri Acara Peresmian Mapolres Lam-Sel

Lensa Nusantara

BHP Pekon Tugupapak Semaka Tanggamus yang Baru Resmi Dilantik

Lensa Nusantara

Operasi Zebra Perdana Satlantas Sumba Barat Daya Digelar

Lensa Nusantara