Lensa Nusantara
Berita Featured

Wabup Lingga Ucapkan Terima Kasih Saat Jemput Jenazah Warganya, Korban KM. Wicly Jaya Sakti

Tanjab Timur, LENSANUSANTARA.CO.ID – Neko wesha pawelloy selaku wakil bupati kabupaten lingga , ( kepulauan riau ) ucapkan terima kasih saat menjemput langsung jenazah warganya .Pasca kecelakaan laut yang mengakibatkan tenggelamnya KM.wicly jaya sakti pada hari sabtu (22/5/2021 ) di perairan kabupaten tanjung jabung timur , provinsi jambi .

Pantauan Awak media LN di lokasi, Selama kurang 1 jam di daratan tanjung jabung timur, jambi, Neko berada di puskesmas nipah panjang guna langsung melihat dan mengambil jenazah warganya yang sudah di evakuasi oleh tim SAR gabungan .

Selama waktu berada di kecamatan Nipah panjang pada hari itu , tepatnya di dermaga LLSDP di sela-sela waktu menjelang keberangkatan kapal ke kabupaten lingga, neko menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada pemerintah , pihak terkait dan masyarakat .

” kepada pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung timur yang kami hormati dan kami banggakan , kami selaku pemerintah kabupaten lingga dan segenap masyarakat kabupaten lingga mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga-keluarga saya , saudara-saudara saya, pemerintah daerah kabupaten tanjung jabung timur , kecamatan nipah panjang dan instansi vertikal terkait .
saya terharu karena usaha dan jerih payah yang di lakukan oleh semua pihak mendapatkan hasil yang maksimal . mohon do’a semoga kami diberikan perjalanan yang lancar dengan cuaca yang bagus sehingga bisa sampai di kabupaten lingga, dabo singkep dan langsung melakukan proses pemakaman ” . ucap Neko (selasa, 25/5/2021 ).

Selanjutnya, Neko berharap musibah ini adalah musibah yang terakhir kalinya .

” saya mewakili muhammad Nizar selaku bupati lingga beserta rombongan berharap dan mendo’akan semoga musibah ini adalah musibah yang terakhir kalinya ” harap Neko .

Selanjutnya, Neko wesha pawelloy beserta rombongan pada pukul 00.05 wib (25/5/2021 ) langsung bertolak dari dermaga LLSDP nipah panjang menuju kabupaten lingga setelah sebelumnya selama kurang dari 1 jam berlabuh sejak tiba di dermaga senin malam( 24/5/2021 ) sekitar pukul 23.10 wib dengan menggunakan kapal laut ARENA 3 dan juga menyempatkan untuk mohon diri berpamitan dan bersalam- salaman dengan masyarakat dan pihak pihak terkait .

Penulis : Bambang Hermanto .

Related posts

SMSI Jabar Melaunching Website smsijabar.com

Lensa Nusantara

KPU Taliabu Distribusi APD di 8 Kecamatan, Surat Suara Masih Menunggu Form C Hasil

Lensa Nusantara

Wujud Empati, Satgas TMMD 110 Kunjungi Warga Penderita Lumpuh di Bondowoso

Lensa Nusantara