Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Timnya Beraudiensi dengan Gubernur Aceh

Simeulue, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Pendopo ruang pertemuan utama, Gubernur Aceh terima kunjungan Audiensi Bupati Simeulue beserta tim dari Pemerintahan Kabupaten Simeulue, pada Hari Rabu, (27/5/2021) di Banda Aceh,

Bupati Simeulue, Erli Hasim.SH S,Ag.M.I.Kom yang didampingi Asisten 2 Novikar Setiadi, Kepala Inspektorat Alwi Alhas dan Kadis Perhubungan Mulyawan Rohas, Kasat Pol PP dan WH, Kabag pembangunan Mukri Mayadi, Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan Ali muhayatsah.

Sedangkan Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah di dampingi Kadis Perhubungan Aceh, Kepala BPBA, Kepala biro Hukum dan beberapa jajaran Pemerintah Aceh.

Dalam Acara Pertemuan tersebut Bupati Simeulue melaporkan beberapa hal yang
Direncanakan pengalihan P3D ( Personil, Pembiayaan Sarana dan Prasarana dan Dokumen) Pelabuhan Penyeberangan Sinabang ke Provinsi Aceh sesuai dengan Perundang-undangan.

Juga Pembangunan Dermaga Sibigo, Percepatan pembangunan infrastruktur jalan lingkar Simeulue dan jembatan,Penuntasan pembangunan Stadion Simeulue yang sudah lama terbengkalai bisa di Selesaikan,

Selain itu Terkait kondisi Covid 19 yang sekarang Kasus nya terus meningkat di Kabupaten Simeulue. Juga Musibah banjir
di beberapa tempat di Simeulue .dan juga Musibah kebakaran yang baru saja terjadi beberapa saat yang lalu di Desa Amiria Bahagia Kecamatan Simeulue timur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah menanggapi dengan baik dan mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Bupati Simeulue Dalam Rangka melaporkan kondisi terkini Kabupaten Simeulue.

Ucapan terimakasih juga kepada pemerintah kabupaten Simeulue atas pengalihan P3D ( personil, pembiayaan sarana dan prasarana, dan Dokumen, pelabuhan penyeberangan Sinabang ke Provinsi Aceh sesuai dengan perundang-undangan.

Untuk Kegiatan multiyers infrastruktur, hal itu akan terus menjadi perhatian Khusus dari Pemerintah Aceh, Pembangunan Dermaga akan Terprogram pada Tahun Anggaran 2022 yang akan Datang,

Selain itu Gubernur Aceh berharap, dengan meningkat nya Virus Covid 19 saat ini, maka harus lebih serius penanganan nya sehingga pemutusan mata Rantai penyebaran nya bisa di atasi dengan maksimal di Daerah Kabupaten Simeulue, (Dahman)

Related posts

Menumpagi KM Tidar, Kajati PB Bersama Istri Tercinta Selaku Ketua IAD Kunker Wilkum Kejari Kaimana

Lensa Nusantara

Kapolda Banten Cek Polsek Jajaran Beri Motivasi Pelayanan

Lensa Nusantara

DPC (K) SBSI Banyuwangi Siap Layangkan Surat Somasi ke-dua ke New Surya Hotel Jajag Banyuwangi

Lensa Nusantara