Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Peresmian Madrasah Diniyah Nurul Amin dan TPQ Fatimah Az Zahra

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Dusun Krajan Jl. Mengen Desa Karang Melok Rt.10/Rw.04 Kec. Tamanan Kab. Bondowoso telah dilaksanakan peresmian berdirinya Madrasah Diniyah Nurul Amin dan TPQ Fatimah Az Zahra di bawah naungan Yayasan Nurul Amien Karang melok Kec. Tamanan, Jum’at (28/5).

Hadir dalam kegiatan Peresmian tersebut Dirtopad Brigjen TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, Pamen Topad Letkol Ctp Aminatus Suhriyah/Mamik, Danramil 0822/06 Tamanan Kapten Chb Bambang Adi Purnomo dan Ketua Yayasan Nurul Amin Ustadz Yudi kurniawan serta Kepala Desa Karang Melok Kuswijaya.

Sambutan Pembina Yayasan Madrasah Diniyah Nurul Amin Brigjen TNI Dirtopad Brigjen TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA menyampaikan, “Terwujudnya berdirinya Madrasah ini berawal dari obrolan dengan ustad dan tokoh masyarakat disini serta melihat semangatnya anak-anak di sini mengaji di rumah ustad sehingga kita sepakat dan untuk mendirikan Madrasah ini.

Terima kasih terhadap masyarakat disini yang semuanya mendukung berdirinya Madrasah ini, yang saya tahu sendiri bahwa semuanya semangat untuk berdirinya Madrasah ini.

Selanjutnya kami berharap kepada ketua yayasan untuk mengelola madrasah ini dengan baik sehingga bisa melahirkan generasi yang unggul dan melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah.

Perlu saya sampaikan bahwa rencananya bapak Kasdam akan hadir dalam acara peresmian ini tetapi karena adanya kegiatan lain sehingga beliau tidak bisa hadir, tetapi beliau mengirimkan utusan untuk memberikan bantuan”, tuturnya.

Sambutan Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Kami sangat-sangat mendukung dengan terbangunnya Madrasah ini yang di gunakan untuk belajar mengaji anak-anak masyarakat di sini, dan semoga kami kedepannya bisa meniru untuk bisa berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat.

Mudah-mudahan kedepannya madrasah ini dapat berjalan seperti yang kita harapkan sehingga berguna dan bermanfaat untuk masyarakat”, tutupnya. (Jasuli/Suhartono).

Related posts

Polri Berhasil Menangkap Enam Pelaku Pembunuh Wartawan Demas Laira

Lensa Nusantara

Security PTPN Tanjung Jati Tangkap Pencuri Sawit

Lensa Nusantara

Pedagang Pajak Glugur Santuni 61 Anak Yatim

Lensa Nusantara