Lensa Nusantara
Daerah

Yusranudin, Inilah Keinginan Masyarakat Serta RidhoNya Allah SWT Bisa Memenangkan Pemilihan Kepala Kampung di Sumberbaru

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pertarungan sengit pemilihan kepala Kampung bersamaan 85 kampung di Kabupaten Way Kanan terjadi di kampung Sumberbaru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Hal ini dalam pantauan awak media secara langsung di 3 Titik tempat pemungutan Suwara di (TPS) setempat, Kamis(27/05/2021).

Pertarungan sengit ini antara No.1 Solimin, dan No 2 Pandi.S No 3 Yusranudin No 4 Pahidayani . Dengan selisih total perolehan Suwara yang sangat signifikan yaitu di menangkan oleh nomor urut 3 Yusranudi dengan keseluruhan total Suwara 334 mata pilih.

“Ini lah keinginan Tuhan Allah dan masyarakat, saya sangat mengucapakan berterimakasih sekali kepada pihak-pihak yang telah berjuang dan mendukung pikiran tenaga dan perjuangan selama ini, marilah kita bersama-sama menghargai hasil demokrasi ini dengan menyongsong masa depan demi kemajuan apa yang kita inginkan kedepannya, membangun Kampung Sumberbaru yang kita cintai ini bersama sama, dan juga saya berhara kepada Tokoh masyaraka tokoh Agam dan tokoh pemuda Kampung Sumberbaru Kususnya mari kita bersama-sama membangun dan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bawasannya kita semu adalah warga NKRI kita semua saudara “ungkap Yusranudin.(Yudi)

Related posts

Sambut Tahun 2020 Polres Situbondo Ungkap 6 Kasus Kriminal 1 Narkoba

Redaksi

Tim Identifikasi Polres Situbondo Ulah TKP Sopir Ambulan RS Elisabeth Yang Meninggal

Redaksi

Forkopimka Dan Tim Sar Terus Melakukan Pencarian Korban Tenggelam Asal Desa Kali Tapen

ADM