Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Paras Cantik Jadi Modus Prostitusi Online di Bondowoso, Warga Jember Jadi Korban Penipuan Akibat MiChat

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terjadi terhadap korban ‘AI’ 32 thn warga Jelbuk Kabupaten Jember, yang menurut penjelasannya iya komunikasi lewat Me Chat dengan seorang perempuan atas nama akun MiChat ‘Julia’.

Spontan AI merasa tertarik ketika mendapatkan Pesan Mechat dari Akun ‘julia’ yang menawarkan dirinya dengan tarif 200 s/d Rp.800.000. tersebut,

“Awalnya saya kaget juga mas, ketika dapet pesan penawaran itu, setelah tak ladenin dia minta Dp Rp.100.000, dengan modus dia yang lemah lembut tutur bahasa ketikannnya, sayapun percaya dan saya DP pada Sabtu. 29 Mei 2021,

tidak berhenti disitu saja, ia memberikan Nomer WhatsApp kepada saya, dan ke esok harinya iya meminta transferan lagi sebesar Rp. 600.000. ke saya dan bahkan saya di kirimin serlok hotel palm oleh dia.

dia bilang, “kalau sudah transfer nanti kamu nunggu aq di hotel Palm Bondowoso, sesuai serlok sayang ya, atau Hotel Panorama Bondowoso”? bilangnya gitu dan saya penuhi permintaannya.

“Namun setelah Transferan 600.000 di rekening 015501078054503 atas nama IKA PUTRI MAHARANI itu dia terima, seketika itu WA saya di blokir.
dan saya barusaha telpon pakai seluler walaupun gak diangkat-angkat saya tetap menelponnya, akhirnya diangkat, tapi penerima telpon suaranya cowok, ya saya bingung mas, kok pas gitu kata saya.”

Ironisnya pada saat nomer telpon tersebut dihubungi guna konfirmasi oleh awak media, ia berbahasa seolah kebal hukum “ini Prostitusi online pak, dan gak bisa di tahan atau di laporkan,” katanya

lebih lanjut penerima telpon menyampaikan, kepada awak media, “terkait yang di bicarakan ini, akan saya konfirmasi langsung ke Ika pak ya.” cetusnya.

Sementara saat awak media menemui pihak hotel PALM Bondowoso, Akmal petugas lobi dan Ribut selaku scurity menyampaikan, bahawa memang sering orang-orang kenak tipu oleh prostitusi online itu, dan bahkan hotel disini jadi korban juga kan mas, hanya dibuat serlok sama orang yang tidak bertanggung jawab itu mas.” tuturya

Adanya hal tersebut, agar pihak berwajib di Bondowoso lekas berantas Prostitusi online yang marak di media sosial demi kesejahteraan warga Bondowoso. (Dhofir)

Related posts

Cegah Covid 19 Kapolres Situbondo Beserta Jajaran Sebar dan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Redaksi

Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 0822 Bondowoso Hadiri GOW Kab. Bondowoso

Lensa Nusantara

Forkopimda Bondowoso Hadiri Pengukuhan Tiga Polsubsektor Menjadi Polsek Di Jambesari

ADM