Lensa Nusantara
Featured Situbondo

Ini Pesan Kapolres Ketika Pimpin Upacara Lepas 3 Anggota Purna Bakti

Situbondo Jatim,SIBER88.CO.ID – Dalam rangka pelepasan anggota Polri dan ASN yang purna bakti atau pensiun, Polres Situbondo menggelar upacara tradisi pelepasan yang dipimping langsung Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS, Senin (31/4/2021)

Acara tradisi pelepasan anggota dihadiri Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran. Secara simbolis pelepasan anggota yang purna ini diawali dengan pemberian piagam penghargaan dan medali serta bingkisan dari Kapolres Situbondo.

Selanjutnya, Kapolres Situbondo mengucapkan terima kasih kepada personel yang purna atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri selama ini.

“ Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat rekan-rekan semua dibesarkan “ ucap Kapolres.

Angota yang dilepas dalam rangka pensiun diantaranya Kapolsek Besuki Kompol (Purn) H. Moh. Yajid, SH, KBO Satbinmas Iptu (Purn) Edi Iryadi dan Paurmin Bag Ops Penata (Purn) RA. Tejo Asmo Hayat Sriwiyanti Lestari.

Usai melepas anggota secara simbolis, Kapolres bersama seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat sekaligus berpamitan.

“ Saat itu, semua berkaca pada diri sendiri, bahwa tiba waktunya nanti semua akan melalui masa pensiun dan pastinya semua berharap dapat mengakhiri masa tugas dengan baik tanpa ada permasalahan serta mempersembahkan pengabdian terbaik kepada institusi ” pungkasnya.(Afri/jim)

Related posts

Polres Minsel bersama TNI dan Instansi Terkait Gelar Rakor Tanggap Bencana

Lensa Nusantara

Pemerhati Hukum Riau Dukung LSM Peduli Pembangunan Kuansing

Lensa Nusantara

Pasukan Lintas Udara Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Latihan di Plandaan

Lensa Nusantara