Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Seorang Pedopilia di Surabaya Ditangkap Polisi, Dua Anak Jadi Korban

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Seorang pria paru baya di surabaya ditangkap oleh satuan reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya setelah dilaporkam atas kasus pencabulan oleh keluarga korban.

Pria bernisial SYD (52) asal warga Semampir, Sedati Sidoarjo ini ditangkap setalah di ketahui melakukan pencabulan terhadap dua orang anak didiknya. yang mengikuti pencak silat pada pelaku, korbannya. yaitu, OA (11) dan RJ (13) keduanya pelajar SMP.

Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengatakan peristi kejadian itu pada, Bulan Maret 2021 dirumah Jalan Tambak Wedi Tengah Timur 3 Surabaya sekira pukul 22.00 WIB. Pelaku adalah seorang duda dan sudah bercerai lama dengan istrinya.

” Setelah ditangkap, pelaku SDY mengakui semua tas perbuatannya dan mengaku hilaf.” Kata ganis Senin (31/05/2021)

Dalam melancarkan aksinya, pelaku ini mengiming-imingi korban akan dilatih bela diri dirumahnya agar kedua korban tersebut menuruti keinginan pelaku, ia juga mengajak tidur bareng korban di rumah tersebut,

“korban pun mau dikarenakan sudah kenal baik kepada tersangka, dan juga sudah dianggap seperti Abah sendiri oleh kedua korban.” Terang Ganis.

Maksih kata Ganis, Setalah akrab dan akan dilatih, sehingga hampir setiap malam korban tidur di rumah tersangka setelah belajar beladiri, sekira
pukul 23.00 Wib. korban tiba-tiba ditindihi oleh Tersangka yang berada diatas korban. Selain itu, pelaku juga langsung mencium bibir korban juga menurunkan celana dan langsung memegang alat kelamin korban.

Oleh pelaku ini, kelamin korban dionani serta dimasukkan kedalam mulut tersangka. Tak terhenti disitu saja, pelaku juga menyodomi korban, pelaku ini merupak Pedopilia yang menyukai anak laki-laki yang berumur puluhan tahun dengan dalih untuk dilatih beladiri,

“hasil dari pemeriksaan dengan didapatkan fakta bahwa tersangka memang mengalami kelainan sexual yaitu suka dengan anak-anak kecil terutama laki-laki atau di sebut Pedofilia.” Ujarnya.

Ganis menambahakan, Kasus ini terungkap, ketika salah satu korban mengeluh sakit pada duburnya dan melapor ke Polisi. Begitu adanya laporan, anggota langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku juga mengancam korban agar diam dan tak bercerita ke orang lain. Jika mereka melanggar maka pelaku ini tidak akan melatih mereka pencak silat.

Selanjutnya barang bukti yang dimakan petugas .1 buah kaos oblong warna Hitam merk Nike, celana pendek warna Hitam dengan tulisan Sailing Syaf, kaos oblong warna Biru Dongker, celana pendek warna Hitam.

“Dengan kelakuan bejatnya. Pelaku harus mendekam dalam penjara guna mempertanggung jawabkan perbuatanyan dan Ia juga kami dijerat Pasal 82 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tenyang tindak Pidana pencabulan terhadap Anak dibawah umur.” Pungkaanya.

Reporter : Pan

Related posts

Kadiskominfo Bogor: Humas Jadi Mata dan Telinga Pemda Menjawab Aspirasi Masyarakat

Lensa Nusantara

Pelaku Yang Aksinya Nyolong Saat Parkir Dipersawahan Kini Ditangkap Polres Situbondo

ADM

The Best Exercise to Do If You Have Tight Hips

Redaksi