Lensa Nusantara
Featured Polri

Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek dan Koramil 10 Batang Pasang Pamflet dan Spanduk

Batang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Inilah yang dilakukan jajaran Polsek Batang Kota dan Koramil 10 Batang untuk menekan laju angka COVID-19, salah satunya dengan menempel pamflet dan spanduk imbauan protokol kesehatan di beberapa tempat di wilayah kecamatan Batang, Rabu (2/6/2021).

Dipimpin Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi didampingi Danramil 10 Batang Kapten Inf Bardi bersama anggota Polsek dan Koramil setempat.

Menurut Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi, kegiatan pemasangan pamflet dan spanduk imbauan protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan COVID-19 tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi.

“Bersama anggota Koramil 10 Batang, kami laksanakan kegiatan pemasangan pamflet dan spanduk imbauan prokes pencegahan COVID-19 di sejumlah area publik di wilayah kecamatan Batang,” katanya.

Dengan giat ini, Ia berharap kesadaran dan kepatuhan masyarakat penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari makin meningkat.

“Sampai saat ini pandemi belum berakhir. Maka dari itu, mari selalu disiplin dan patuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penularan COVID-19,” imbaunya.

Sementara Danramil 10 Batang Kapten Inf. Bardi menambahkan bahwa pihaknya terus bersinergi bersama Polsek dan kecamatan untuk menangani dan menanggulangi COVID -19.

“Kami bersama instansi terkait lainya selalu bekerja sama tangani hal ini, agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” terangnya. (Bam’s)

Related posts

PIC Kommunity Astra Motor Kaltim 2, Gelar Kopdar Laki CB 150R Streetfire Serentak Seluruh Indonesia

Lensa Nusantara

PPDI Cabang Bondowoso Laksanakan Ngobar Guna Jalin Silaturahmi Antar Anggota

ADM

Jelang Libur Idul Adha, Kakorlantas Cek Jalur Menuju Pelabuhan Merak Banten

Lensa Nusantara