Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Aksi Tawuran di Kapasan Madya Surabaya Mengakibatkan ABG Ini Masuk Bui

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – seorang ABG di surabaya ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya setalah kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai yang diduga digunakan untuk tawuran di Jl Kapas Madya, Minggu (30/5/2021) dini hari.

Pemuda yang di amakan polisi saat ini masih duduk kelas III SMP .diketahui berinisial DDY (16) th warga Jalan Rangkah 7/23 Surabaya.

Kapolsek Tambaksari, Kompol M Akhyar melalui kanit Reskrim Iptu Didik Ariawan mengatakan, salam aksi tawuran oleh sejumlah pemuda itu. polisi yang mendapat laporan warga sekitar pukul 02.00, bertindak cepat datang ke lokasi usai mendapat kabar suara gaduh disertai pelemparan benda.

“Saat anggota kami yang berpakaian preman tiba di lokasi, kedua kelompok tersebut melarikan diri. Sementara pelaku berboncengan dengan dua remaja lain berhasil kami amankan dengan barang bukti sebilah pedang samurai,” terang Didik kepada media ini. Rabu (02/06/2021).

DDY yang berstatus siswa aktif di salah satu sekolah di Jalan Gembong ini diamankan karena membawa sajam sedang kedua temannya hanya sebagai saksi.

Dari hasil penyidikan, Pelaku ini mengakui jika pedang jenis samurai tersebut baru saja dibeli dari madura. Ia juga mengaku jika samurai yang di bawa untuk tawuran itu. Guna menakut -nakuti kelompok musuh.” Ujarnya.

Selanjutnya tersangka DDY dan barang bukti berupa senjata tajan jenis samurai kini diamakan dan di bawa ke Mako Polsek Tambaksari Guna proses penyidikan lebih lanjut.

“Akibat ulahnya, pemuda yang statusnya masih pelajar. akan mendekam dalam penjara Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatanya.”pungkasnya.

Reporter : Pan

Related posts

Dokter Lakukan OTT Covid di Pasar Gubeng Surabaya

Lensa Nusantara

Pria Berambut Gondrong Vs Begal Hingga Akhirnya Begal kabur bersimbah Darah

Redaksi

Terus Dipercaya, PT. PPE Akan Memiliki Cabang di Kabupaten Bandung

Lensa Nusantara