Lensa Nusantara
Daerah Featured

Diduga ‘Alergi’ Wartawan, Camat Salo Seakan Tidak Tahu Permasalahan TKSK dan Timnya

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID — Amir Ludffi pemindahan dari Camat Bangkinang di duga alergi terhadap wartawan kini menjabat camat di kecamatan Salo kabupaten Kampar.

Berawal sewaktu awak media bersama tim hendak minta konfirmasi Amir ludffi terkaitnya dugaan pungli yang dilakukan oleh Nuridayati sebagai tenaga kerja sosial (TKSK) Salo dan pendamping keluarga harapan (PKH) kecamatan Salo Hariadi (2/6/21)

Sempat terjadi adu mulut Amir ludffi dengan wartawan seakan membela Nuridayati katanya,” kalian akan di laporkan, kadis dinas sosial akan memanggil kalian.”

Selanjutnya dikatakan camat, “sebelumnya saya tidak pernah menjumpai kalian baru kali ini kita bisa ketemu, sebelumnya kalian datang kesini yang kalian jumpai tembokan,” paparnya.

Amir ludffi menambah “sampai sekarang saya belum mengetahui adanya pungutan di kecamatan saya, sampai sekarang laporan dari saya tidak ada bagaimana saya menjawab sementara saya sendiri tidak tahu permasalahanya,”tutupnya.

Padahal jauh hari sebelum awak media datang kekantor kecamatan pernah juga minta konfirmasi camat melalui pesan whatshap dengan memperkenal diri dari media.

Lanjut konfirmasi terkaitnya dugaan e-warong diduga harus bayar bonus kepada TKSK dan tim tergantung dari hasil pendapatan mereka, namun tidak ada membuahkan hasil saat di konfirmasi melalui WhatsApp diduga Amir luffi alergi terhadap wartawan.

Melihat layanan Amir ludffi kepada awak media coba minta konfirmasi kadis pemberdayaan masyarakat desa (PMD) kabupaten Kampar Afrizal melalui pesan whatshap kadis PMD jawab, “Mohon maaf no coment.”(dasrel)

Related posts

IWO PD Kabupaten Sukabumi Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-75 Membagikan Bendera Merah Putih Gratis

Lensa Nusantara

Babinsa Koramil 1004-13/Kelumpang Hulu Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Lensa Nusantara

Amankan Lima Kendaraan Mudik ke Bondowoso, Polres Akan Investigasi Perusahaan Travel

Lensa Nusantara