Lensa Nusantara
Uncategorized

Kejari Kabupaten Pulau Taliabu Kembali Geledah Kantor BPPKAD

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara siang ini mendatangi Kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) untuk di geledah Dokumen tahun 2016 yang berkaitan dengan kasus pembangunan puskesmas sahu-tikong.

Penggeledahan kantor bppkad Taliabu berkaitan dengan pengembangan kasus pembangunan Puskesmas Sahu-Tikong tahun  tahun 2016.

Kepala Kejari Kabupaten Pulau Taliabu, Dr. Agustinus Herimulyanto membenarkan pemeriksaan tersebut.

“Iya benar ada pemeriksaan, kantor bppkad hari ini. Saya ada perintahkan 5 jaksa saya ke sana untuk melakukan penggeledahan” Kata Agustinus pada Rabu (02/06/2021).

Sebelumnya pihak Kejari juga sudah melakukan penggeledahan terlebih dahulu di  kantor dinas Kesehatan dan kantor BPBJ Pulau Taliabu. Agustinus juga mengatakan dalam waktu dekat akan memanggil beberapa pihak untuk dimintai keterangan.

Dirinya belum bisa memberikan bocoran siapa saja yang akan dipanggil terlebih dahulu.

“Nanti akan kami panggil beberapa orang untuk dimintai keterangan. Kalau siapa yang nantinya dipanggil belum bisa saya sebutkan, kan ini masuk pada materi pemeriksaan” Tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu, Kuraisia Marsaoli tidak memberikan komentar saat dikonfirmasi terkait kasus Puskemas Sahu-Tikong yang melekat di instansinya itu.(Sunardi)

Related posts

“Generasi Berprestasi”Farel Sultan Wijaya Murid TK Al Islah Dadapan Bondowoso Raih Juara Di Lomba Menyanyi Dan Mewarnai

ADM

Hantam Bak Truk” Mahasiswi UNEJ Tewas Di Tempat

Admin 4

Syaiful Bahri Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-75 Tahun

Lensa Nusantara