Lensa Nusantara
Berita Featured

Grand Surya Grup Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan Pelestarian Ramah Lingkungan

Kediri, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mencermati program pemerintah dalam hal pelestarian dan ramah lingkungan Grand surya grup melalui program CSR perusahaan pada hari Kamis 03 Juni 2021 bekerjasama dengan kelurahan Ngadirejo serta warga di lingkungan RW. 09 Ngadisimo Kota Kediri melakukan kegiatan penghijauan lingkungan, memberikan benih ikan nila serta pembuatan taman kreatif.

Dengan dukungan Hotel Grand surya melalui sumbangan Handuk hotel yg sudah tidak layak pakai disulap dengan kreatif oleh warga khususnya ibu-ibu di lingkungan RW.09 Ngadisimo menjadi pot bunga dan kreatifitas lainnya.

Kegiatan yang di hadiri oleh Ahmad shofwan hadawi, S.Sos, M.M. (Lurah Ngadirejo), Fajar Aziz (GM Grand Surya Grup), Babinsa, Binamas, RT/RW, Kader Bank Sampah dan para warga Ngadisimo.

Berawal dari kepedulian Grand surya grup dari tahun ke tahun memperhatikan lingkungan disekitar unit usaha perusahaan maka manajemen bekerja sama dengan seluruh sektor terkait mengadakan kegiatan melestarikan lingkungan hidup dan mengurangi penggunaan barang-barang yang bersifat plastik seperti contoh sedotan plastik yang diganti dengan berbahan stainless guna menerapkan diet plastik dan mendukung program GO GREEN, imbuh Fajar Aziz selaku GM Grand Surya Grup yang terlihat muda dan energik.

Ditambahkan oleh Ahmad shofwan hadawi selaku Lurah Ngadirejo Kota Kediri, kegiatan program CSR Grand Surya Grup ini sangat mendukung sekali bagi warga untuk berinovasi dan berkreasi dalam menjaga serta melestarikan lingkungan, apalagi sampai disumbangi ikan nila untuk dibudidayakan yang kedepannya dapat menambah hiburan warga dengan memancing, ber-swa foto serta lain sebagainya. (AK)

Related posts

Tak Mengindahkan Protokol Kesehatan, Belasan Remaja Diberi Tindakan Disiplin

Lensa Nusantara

Pemkab Bondowoso Targetkan Percepatan Pembangunan RTLH Secara Merata

Lensa Nusantara

Penyambutan Warga Baru Digelar, Merupakan Bagian Tradisi Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad

Lensa Nusantara