Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Pemotor di Probolinggo Tewas Akibat Kesenggol Roda Empat

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Asmoni, 41, warga Desa Jurangjero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Ia meninggal dunia usai serempetan dengan pemotor lainnya, pada Kamis (03/6/2021), sekira pukul 14.30 WIB. Tepatnya di jalan umum masuk Desa Condong, Kecamatan setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Asmoni yang mengendarai motor bernopol N 5405 PI, berjalan dari arah utara ke selatan. Setiba Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia hendak menyalip Salam, 52, warga Desa Gerongan, Kecamatan Maron.

Salam berjalan searah didepannya, dari arah utara ke selatan. Namun nahas, saat menyalip itu, di duga haluan kurang ke kanan sehingga, terjadi serempetan.

“Salam mengendarai motor honda bernopol L 3281 JT,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa.

Akibat dari serempetan itu, Asmoni terjatuh dan langsung meninggal dunia di tempat. Sementara, Salam juga terjatuh dan mengalami luka.

Kemudian jenazah Asmoni segera di evakuasi menuju kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Dan kendaraan yang terlibat juga diamankan petugas.

“Salam dibawa ke Puskesmas Condong,” ucap Nyoman.(Yusub)

Related posts

Gubernur Wayan Koster Konkretkan Keberpihakan atas Keberlangsungan Desa Adat di Bali

Lensa Nusantara

Jajaran Polsek Baradatu Mengevaluasi Batang Pohon yang Tumbang, yang Sempat Mengganggu Pengguna Jalan Melintas

Lensa Nusantara

Putus Mata Rantai Covid 19, Polsek Cibarusah Bekasi Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Lensa Nusantara