Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Pengedar Sabu di Wonokusumo Kidul Diringkus Polisi Tanpa Perlawanan

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Moch Hayyin (37), warga Jalan Wonokusumo Kidul kecamatan semampir kota surabaya ini terpaksa harus berurusan dengan polisi. lantaran terlibat dalam kasus peredaran barang terlarang jenis sabu sabu.

Tersangka (Tayyip) ini ditangkap oleh unit reskrim Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak surabaya sewaktu menunggu kleyen atau pembelinya di pinggir Jalan Wonokusumo.

“Saat berada di lokasi, anggota melakukan pengintaian secara diam-diam dan melihat gerak-gerik mencurigkan seorang laki-laki. Selanjutnya kami amankan tanpa perlawanan pukul 03.00,” kata Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan, Kamis (03/06/2021)

Hari Kurniawan juga menjelaskan. Pelaku berhasil ditangkap atas informasi dari masyarakat bahwa di pinggir jalan wonokusumo sering kali dijadikan transaksi barang terang jenis sabu.

“Begitu mendapatkan info anggota dengan cepat bergerak ke lokasi dan menangkap pelaku. Dari pelaku polisi menemukan barang bukti 5 poket sabu dengan berat bervariatif mulai 2,33 gram, 0,84 gram dan 0,42 gram.”jelasnya.

Selain barang haram itu, Masih kata Hari. Pihaknya juga mengamakan 4 plastik klip transparan kosong, sedotan yang digunakan untuk menyerok sabu dan uang tunai senilai Rp 1.650.000 yang diduga hasil penjualan sabu,

“Selanjut tersangka berikut barang buktinya kini sudah di amakan dan dibawa ke Polsek Asemrowo guna penyidikan hingga dikembangkan kepada pelaku lainya.” Imbuhnya.

Dari hasil penyidikan awal, tersangka ini mengakujika serbuk kristal putih jenis sabu itu didapat dari seseorang yang diketahui bernama Arman ( DPO)

“Arman kini masih dalam pencarian petugas. Sedangkan tersangka Hayyin kini sudah dijebloskan kedalam penjara Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatanya. ” pungkasnya.

Reporter : Pan

Related posts

Meninjau Kampung Tangguh Semeru di Desa Sukorejo Gresik, Kapolda Jatim: Saya Melihat Sangat Baik KTS Disini

Lensa Nusantara

Kurang Perhatian, Pengrajin Bata di Kampung Kuripan Inginkan Nessy Jadi Bupati Lampung Tengah

Lensa Nusantara

PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Bobong Salurkan BST untuk 8 Kecamatan Se-Kabupaten Pulau Taliabu

Lensa Nusantara