Lensa Nusantara
Featured Polri

Polres Palas Gelar Panen Perdana Dukung Ketahanan Pangan Dimasa Covid-19

Padang Lawas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mendukung ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Padang Lawas(Palas) Polres Palas menggelar Panen perdana kacang tanah yang dilaksanakan di Lahan milik Polres Palas kamis 3/06/2021

Dalam Kegiatan Panen perdana kali ini dan penaburan bibit ikan nila sebanyak 10 ribu ekor dipimpin langsung oleh Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K. di dampingi, Kasat Reskrim AKP Aman Putra B SH, Kasat Binmas Iptu R. Saleh Nainggolan, Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar Butar SH,Kasat Shabara Muhammad husni yusuf.

Dari pantauwan wartawan di lapangan dalam kegiatan panen perdana dan penaburan bibit ikan nila juga di hadiri kaban Pendapat Daerah Gunung Tua Hamongan , Kaban DPMPTSP ( Dinas Penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu ). Nurudin Samosir , dan juga Ketua PAMK Polres Palas Fauzan Hamidi Hasibuan beserta jajaran pengurus

Kapolres Palas menambahkan bahwa “Kegiatan Panen perdana dan penaburan bibit ikan yang dilaksanakan kali ini sebagai bentuk tindak lanjut dalam rangkan melanjudkan prokram ketahanan pangan nasional.

Dengan adanya hasil panen perdana kali ini diharapkan dapat menjaga serta meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Kabupaten Padang Lawas pungkasnya. (HS)

Related posts

Satgas Covid-19 Kab. Bogor Gelar Rapat Persiapan Vaksinasi

Lensa Nusantara

Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disaese, Seluruh Aktifitas Pendidikan di Jawa Timur Diliburkan

Redaksi

Bupati Drs. Kuryana Azis Tinjau Akses Jembatan Putus yang Menghubungkan Dua Kecamatan di Kabupaten OKU

Lensa Nusantara