Lensa Nusantara
Featured Peristiwa

Truck Bermuatan Barang Expedisi Terbakar di Jalan Pantura Probolinggo

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID -Sebuah truck expedisi barang terbakar di jalan raya pantura masuk Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. pada Kamis (3/6/2021) siang, sekira pukul 11.45 WIB.

Diketahui, truck fuso dengan bak berwarna biru, dan kepala merah marun tersebut dikendarai oleh Jumanto, warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Truck itu terbakar dibagian bak beserta barang muatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun Lensa Nusantara.co.id, truck tersebut bermacam-macam barang, diantaranya Konveksi, Buku, Kitab, Tiner dan Cat. Batang tersebut ia bawa dari Surabaya untuk dikirim ke toko-toko di wilayah Kraksaan dan Paiton.

Setelah menurunkan barang di kraksaan sopir berangkat ke arah timur, menuju Paiton. Namun sesampai dilokasi, sopir diberitahukan oleh salah seorang pengendara motor kalau muatannya terbakar.

Sopirpun memberhentikan kendaraannya, dan langsung melihat kebelakang. Karena ada percikan api itu, ia langsung menurunkan, sebagian barangnya. Setelah api cukup membesar ia langsung meletakan kendaraannya di pinggir jalan sebelah kanan karena parkirannya lebih lebar.

Kanit Patroli Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Arif N.D menjelaskan kalau pada kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Ia juga masih belum mengetahui dugaan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Mungkin dari percikan mesin atau ada tiner bocor,” ucapnya, disela-sela mengatur arus lalu lintas

Menurut petugas kebakaran sudah melakukan pemadaman sejak api membesar pertama, menggunakan satu unit mobil damkar berkapasitas 3 ribu liter.(Yusub)

Related posts

Jadi Kurir Sabu Jaringan Lapas, Dua Draiver Ojol Dibekuk Sat Narkoba Polres Metro Bekasi

Lensa Nusantara

Longsor di Batang Toru, Tiga Orang Korban Jiwa Ditemukan

Lensa Nusantara

Turnamen Volly Ball Kades Tegalsono Cup, Okabawes dan Jagal Muda masuk Delapan Besar

Lensa Nusantara