Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Mantan Ketua PGRI Terjerat Kasus Video Mesum, PC. PGRI Bondowoso Didesak KLB

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bondowoso nampaknya sedang bergejolak. Hal ini dibuktikan dengan kuatnya desakan pelaksanakan Konferensi Luar Biasa (KLB).

Desakan kuat itu muncul dari Forum Pengurus Cabang (PC PGRI tingkat kecamatan yang semakin menguat dan satu suara menyuarakan KLB.

BACA JUGA : Modus Penipuan PSK Online di Bondowoso, Korban Gagal Kencan

Hal ini dilakukan karena Dinilai ada beberapa hal yang menimbulkan adanya KLB ini karena mulai tidak sehat lagi.

Sehingga banyak desakan dari Pengurus Cabang (PC) untuk merombak kepengurusan PGRI saat ini.

Yang mana telah diketahui pasca tragedi video mesum yang telah diakui oleh mantan Ketua PGRI Bondowoso di depan sidang kode etik guru oleh DKGI PGRI Jatim.

BACA JUGA : Ketua Komis IV DPRD Bondowoso Sebut Jatah Formasi Guru P3K Masih Kurang

Tentu hal itu dipandang sangat tidak pantas untuk dilakukan seorang pemimpin, maka oleh sebab itulah mengambil sikap cepat dan taktis dengan desakan pelaksanaan KLB ditambah semakin kencangnya arus mosi tidak percaya kepada pengurus PGRI Kabupaten Bondowoso 2020/2025.

” KLB ini dilaksanakan karena keinginan yang kuat dari arus bawah serta upaya untuk menyelamatkan PGRI dari penyelewengan organisasi” pungkas Jarot ketua PC binakal yang hadir dalam acara tersebut.

“Maka dengan sebab itu Forum PC PGRI Bondowoso Bermartabat sebagaimana daftar hadir terlampir melaksanakan rapat untuk membahas langkah-langkah cepat dan taktis guna penyelamatan marwah PGRI Bondowoso” tambahnya.

BACA JUGA : Bappenas Tawari Pemkab Bondowoso 200 Miliar

Sementara itu Imam Hanafi ketua PC Pakem menambahkan bahwa dalam KLB tersebut disepakati bahwa harus segera diadakan KLB untuk memilih Ketua Umum baru yang dianggap mampu dan memiliki kapasitas jadi Ketua Umum PC PGRI Kabupaten Bondowoso dan berkomitmen mampu membawa PGRI Bondowoso semakin melesat.

“paling lambat akhir Juni ini kami berkomitmen untuk segera memilih ketua dan pengurus harian yang baru untuk membawa PGRI Bondowoso lebih baik dan bermartabat” pungkasanya.(Tim)

Related posts

Perkuat Silaturrahim KOPJUS Bantaeng Bantu Korban Kebakaran

Lensa Nusantara

Bantuan Modal Usaha Berbasis Dusun Terbukti Sukses Memperkokoh UKM di Bantaeng

Lensa Nusantara

Mohdar Wattiheluw Lantik Pengurus ANTEGPALA Ambon Periode 2020 – 2021

Lensa Nusantara