Lensa Nusantara
Berita Featured

PWI Kabupaten Bogor Gelar Halal Bi Halal Secara Virtual

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Dalam rangka memperat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar acara halal bi halal yang dilaksanakan secara virtual, pada Jum’at (04/06/21).

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal adalah salah satu cara tetap menjaga silaturahim dan kekompakan pengurus dengan semua anggota PWI.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa terus memupuk rasa persaudaraan sesama anggota. Dan ini cukup penting agar semua anggota di organisasi PWI bisa tetap kompak dan solid,” ujar H. Bagiyo sapaan akrabnya.

H. Subagiyo menyebutkan, meskipun halal bi halal ini dilaksanakan secara virtual, namun antusias pengurus dan anggota PWI untuk bersilaturahmi secara virtual cukup tinggi. Hal Ini, katanya menunjukkan solidaritas dan soliditas para anggota semua tetap terjaga dengan baik.

“Tak lupa apresiasi saya kepada panitia pelaksana, walaupun dengan persiapan waktu yang cukup singkat bisa melaksanakan tugasnya dan menyukseskan acara halal bihalal ini. Semoga PWI Kabupaten Bogor tetap kompak, kompak, kompak,” tegasnya.

Sementara itu, ketua panitia halal bi halal, Sahrul Nur Rahmat dalam sambutannya di virtual meeting menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donasi dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor yang telah memberikan bantuannya sehingga acara halal bi halal PWI Kabupaten Bogor berjalan sukses.

“Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan yang telah memberikan support nya. Terimakasih juga kepada pihak pihak yang telah membantu sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” ucap Sahrul . (moel)

Related posts

Warga Natar Lampung Selatan Diduga Keseringan Pakai Sabu di Ringkus Polisi

Lensa Nusantara

ASN di Dumai Ikrar Menjaga Netralitas pada Pilkada 2020

Lensa Nusantara

Ratusan Rumah Tergenang Rob, Kapolres Pekalongan Cek Kondisi Tanggul Yang Berada di Desa Wonokerto

Lensa Nusantara