Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Musda dan Pengukuhan IPHI dan AMHI Kab. Bondowoso Masa Bakti 2021-2025

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono no 02 Bondowoso telah dilaksanakan Musda VI Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan pengukuhan IPHI dan Angkatan Muda Haji Indonesia (AMHI) Kab. Bondowoso masa bakti 2021-2025 oleh Staf PW IPHI Provinsi Jatim dengan tema “Meningkatkan Peran IPHI Dalam Upaya Mewujudkan Kemandirian Jama’ah dan Kesejahteraan Umat”, Sabtu (5/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Wakapolres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos, Staf Kemenag Jatim, Mohamad Nawawi, M.Si, Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasipers Kapten Inf M. Nurdin, Ketua IPHI Bondowoso dan KH. Asyari Fasha, Lc, Kemenag Bondowoso serta H. Solihul Kirom, Ketua Panitia H. Muhamad Ahsan, M.Pdi.

Disela-sela acara sambutan Bupati Bondowoso menyampaikan, “Musyawarah Daerah VI Ikatan Persaudaran Haji Indinesia (IPHI) Tahun 2021 Dan Pengukuhan Pd Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Dan Asosiasi Mediator Hubungan Industrial (AMHI) Kabupaten Bondowoso Masa Bhakti 2021-2025 Oleh Ketua PW IPHI Provinsi Jawa Timur, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan selamat atas pelaksanaan musyawarah Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Tahun 2021.

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) merupakan salah satu Ormas Islam yang didirikan melalui Muktamar Orpeha (Organisasi-Organisasi Persaudaraan Haji) pada tanggal 22-24 Syaban 1410 H atau 20-22 Maret 1990 M. Organisasi ini bersifat Independen, Berakidah, Islam dan berasaskan Pancasila. yang bertujuan memelihara dan mengupayakan Pelestarian Haji Mabrur guna meningkatkan partisipasi Umat Islam dalam pembangunan Bangsa, melaksanakan Penyuluhan, Pembimbingan, dan pembinaan Kepada Calon Jemaah Haji dan Para Haji Indonesia”, tutupnya. (Yadi/Suhartono).

Related posts

Pemuda Taman Dirikan Posko Jaga Keamanan Agar Desa Tercipta Kondusif

ADM

Mantan Ketua Lakpesdam NU Bondowoso: Guru Ngaji Tak Perlu Id Card

Lensa Nusantara

Wabup Sampang Hadiri Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Semeru 2021

Lensa Nusantara