Lensa Nusantara
Featured Maluku

Musda ke-3 KNPI Pultab, Asis Armin himbau Caketum Komitmen Tak Mengulangi Kegagalan KNPI Sebelumnya

Taliabu, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dinamika pertarungan merebut 01 KNPI Pulau Taliabu di 13 Juni mendatang semakin dekat semakin seksi. Hal ini pun langsung membuat Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Taliabu barat laut angkat Bicara.

“Perebutan Ketua KNPI Kabupaten pulau Taliabu Semakin Seksi Dengan Berbagai Munculnya Kandidat Yang Akan Berkompetisi Pada Pekan Depan Tepatnya Pada Tanggal 13 Juni 2021. Hal ini tentunya kami dari DPK sangat Mengapresiasi Para Figur muda yang berkompetisi. Ujar Asis.

Asis Bilang bahwa kemunculan beberapa figur yang nantinya masuk sebagai kandidat ketua umum KNPI Pulau Taliabu jangan lagi mengulangi kegagalan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu ia bilang bahwa kandidat harus punya sikap dan terobosan agar menjadi tolak ukur bagi pemuda Taliabu.

“Harus memiliki sikap Untuk KNPI kedepannya Karna sebelumnya Telah gagal. Selanjutnya Juga Para Figur harus Memiliki Terobosan-terobosan yang nantinya menjadi tolak ukur bagi semua pemuda Taliabu. “Tegas Asis.

Di sentil terkait figur yang telah datang secara langsung untuk bersilaturahim bersama DPK Taliabu barat, Asis bilang sampai saat ini belum ada.

Walau begitu kata Asis yang juga sebagai bendahara DPK taliabu barat laut pihaknya selalu membuka diri agar kandidat yang ada bisa datang dan bersilaturahim langsung bersama pihaknya.

“Prinsipnya kami membuka diri, bagaimana mungkin kami bisa yakin dan tau betul terkait bagaimana prospek dan gagasan kandidat untuk KNPI Pulau Taliabu ke depan, kalau silaturahim saja belum di lakukan. “ungkapnya.

Ia berharap dalam Musda Nantinya, bisa berlangsung sebagaimana mekanisme yang di atur dalam persidangan.

“DPK Kecamatan Taliabu Barat Laut Menginginkan Pemilihan Ketua KNPI Kabupaten pulau Taliabu bisa Berjalan dengan Baik dan melalui mekanisme sidang dalam forum MUSDA nantinya.

“DPK Kecamatan Taliabu Barat Laut Juga Menegaskan Bahwa Apapun Kondisi Musda Nanti ketua KNPI akan tetap terpilih Dalam Forum MUSDA nantinya. Selanjutnya DPK Kecamatan Taliabu Barat Laut Siap Mengawal Siapapun Ketua KNPI Terpilih Sampai Akhir Periodenya,” Tutup Asis, (Sunardi).

Related posts

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Polsek Cikarang Pusat Bagikan Sembako

ADM

Kapolres Beserta Kasat Reskrim Polres Bondowoso Gelar PRESS CONFERENCE Hasil ungkap kasus kejahatan jalanan dan Prostitusi Periode Januari 2020

Redaksi

Penyuluh Pertanian Gunungsitoli Utara Laksanakan Pembuatan Pupuk Bokasi

Lensa Nusantara