Lensa Nusantara
Ekonomi & Bisnis Featured

Komunitas Honda PCX dan Jurnalis Samarinda Antusias Buktikan Kemewahan Big Matic PCX 160

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – 06 Juni 2021 – Dengan hadirnya All New Honda PCX160 masih menyisahkan rasa penasaran dengan performa apik dari Big Matic ini.

Antusias konsumen bahkan Komunitas PCX dan Jurnalis yang ada di Samarinda akan performa dan kenyamanan Matic Besar PCX160 dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience yang digelar oleh Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar pada hari Sabtu (05/06/2021) di Halaman parkir Dinas Perpustakaan Kota Samarinda.

Pada kegiatan ini, Komunitas Honda PCX dari PCX Owner Samarinda, HPCI Samarinda Chapter, HPCI Tenggarong Chapter dan para Jurnalis Samarinda berkesempatan melakukan test ride untuk mengetahui seperti apa generasi terbaru Big Matic Honda yang mengusung perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, dengan segala fitur yang melengkapinya ini.

Mas Yono Salah satu jurnalis media Samarinda mengatakan saat pertama kali mengendari PCX160 selain desainnya keren, riding positionnya nyaman tidak membuat pegal dan tentunya pasti nyaman banget saat pakai berkendara jarak dekat maupun jauh. “Saat tadi melewati slalom cors handle lebih nyaman dan tarikannya responsip” ujar mas Yono.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru yang akan membawa Anda hingga ke titik pencapaian tertinggi dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

Menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Fajrin PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan untuk kegiatan Honda Community yang bertema All New Honda PCX 160 Riding Experience ini kami mengundang rekan-rekan komunitas Honda PCX, para jurnalis Samarinda dan juga influencer untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan Honda PCX 160 dan bisa ikut lomba photo kontes.

Jadi mereka bisa cerita tentang pengalaman saat berkendara dengan #MaticBesarituPCX160.

Tidak hanya test ride saja agendanya namun ada Rolling City bareng komunitas Honda PCX, photo kontes bareng Honda PCX 160. Di lain lokasi juga melakukan kegiatan yang sama namun dalam rangkaian Anniversary 2nd PCX Owner Samarinda di Ballroom Hotel Swiss Bell, tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat dan jumlah undangan dibatasi dari perwakilan club komunitas Honda PCX.


“Semoga dengan adanya kegiataan ini rasa penasaran akan All New Honda PCX160 dapat menjadi kelegaan serta kepuasan tersendiri bagi Komunitas dan para jurnalis Samarinda karena sudah merasakan secara langsung All New Honda PCX160 ini.

Adanya rangkaian Anniversary 2nd PCX Owner semoga terus terjalin silaturahmi yang baik seperti ini dan terus bertabahnya anggota Komunitas,” tutup Fajrin. (Haerul)

Related posts

Pelajar Asal Desa Sundoluhur Pati Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Poster Internasional 

Lensa Nusantara

Mama-Mama Pedagang Papua Menyampaikan Aspirasi Kepada DPRD Timika

Lensa Nusantara

BANPROV Tahap I Tahun Anggaran 2020 di Realisasikan untuk Pisik Bangunan Jalan Setapak

Lensa Nusantara