Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Demi Kebutuhan Sehari-hari, Dua Nelayan Ini Ditangkap Polisi Usai Gasak Motor

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lantaran terlibat dalam kasus pencurian kendaran bermotor ( Curanmor) Dua seorang warga Jalan Bulak Rukem Surabaya. terpaksa harus berurusan dengan anggota reskrim Polsek Gubeng, Polrestabes Surabaya, keduanya diketahui bernama Dirman (29) th dan Choirul Anam (20) th.

Dua seorang nelayan itu ditangkap polisi setelah mencuri sepeda motor diparkiran Indomart tepatnya di Jalan Dharmawangsa no. 41 Surabaya pada 24 Maret 2021 lalu. sekitar pukul 04.30 WIB,

“Sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Karena aksi pencurian tersebut dipergoki oleh korban. Ketika korbam keluar dari toko usai belanja,” kata Kapolsek Gubeng Surabaya Kompol Akay Fahli, senin (07/06/2021).

Lanjut Kapolsek, begitu diketahui sepeda motor yang diparkir di Indomart tersebut. Korban Korban langsung menghampiri tersangka dan mengamankan satu orang.

karena pelaku lainnya kabur, terjadilah aksi kejar-kejaran oleh Anggota yang saat itu sedang patroli kring serse ikut mengejar satu pelaku lainnya.

“Dengan dibantu warga, anggota reskrim akhinya berhasil menangkap pelaku lain yang saat itu sempat kabur” imbuhnya.

Selanjutnya dua tersangka berikut barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Beat Street warna hitam tahun 2016 Nopol L-4326-ZO, dan kunci T di amakan dan dibawa ke mako polsek guna periksaan penyidikan lebih lanjut.

“Atas kasus ini. keduanya akan kami jerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang ancamannya hukuman pidana maksimal 9 tahun,” pungkasnya orang nomer 1 di Polsek Gubeng ini.

Reporter : Pan

Related posts

Polres Situbondo Tangkap Beberapa Pendekar Silat Diduga Tersangka Pengrusakan dan Penganiayaan Warga Mangaran

ADM

Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air, dari Pare Kediri

Lensa Nusantara

Bupati Kepulauan Yapen, Menyerahkan 10 Unit Kendaraan Dinas Roda Dua Kepada Petugas Kesehatan RSUD Serui

Lensa Nusantara