Lensa Nusantara
Featured Lampung

DPC KWI Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat Program Kerja Tahun 2021

Tanggamus, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) kabupaten Tanggamus kembali menggelar rapat program kerja tahun 2021

Rapat program kerja yang dilaksanakan dikantor DPC KWI Kabupaten Tanggamus Jln Kesehatan Komplek Pemkab Tanggamus, Senin (7/6/2021) dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus

Dalam kesempatan itu, ketua DPC KWI Kabupaten Tanggamus, Parta Irawan. mengatakan terimakasih dengan semua jajaran pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus atas kesolidtan dan kekompakan selama ini.

” Saya berharap hendaknya anggota pengurus KWI Kabupaten Tanggamus tetap mampu menjalankan tugas-tugasnya sebagai Jurnalistik dengan baik khususnya dalam bidang informasi dan pemberitaan yang berimbang dan tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik“pintanya.

Selain itu Ketua KWI Tanggamus juga mengatakan, terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus,dimana telah mendukung program program DPC KWI Kabupaten Tanggamus,sehingga pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus bisa berjalan seperti saat ini.

Sementara Sekretaris DPC KWI (Sujanak) dalam penyampaiannya, program kerja DPC KWI Kabupaten Tanggamus Tahun 2021 ini seperti apa yang pernah dibahas pada waktu rapat beberapa bulan yang lalu, di antaranya untuk Bakti Sosial yang akan di rencanakan pada hari Selasa 8/6/2021 yang terbagi dalam Dua (2) tempat,yaitu Kecamatan Wonosobo dan di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

untuk jenis kegiatan bakti Sosial yang akan kita laksanakan pada Hari Selasa 8/7/2021 seperti santunan Anak Yatim dan Pembagian sembako untuk parkir Miskin.

Masih menurut Sujanak,semua jajaran pengurus DPC KWI Kabupaten Tanggamus diharapkan hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yang akan kita laksanakan pada hari selasa tanggal 08/07/2021 di kecamatan Semaka dan dikecamatan Wonosobo.

“saya berharap kita semua jajaran Pimpinan dan anggota untuk bisa hadir untuk menyerahkan bantuan untuk fakir miskin dan anak yatim tersebut.”tutupnya.(Sjk)

Related posts

Program 5000 Pengusaha Perempuan Baru Diharapkan Plh Bupati Trenggalek Menjadi Pembangkit Ekonomi

ADM

Anggaran Tak Ada, PPDB Online Tahun 2021 Gagal Diadakan

Lensa Nusantara

Aliran PDAM Tak Berfungsi, Dua Kecamatan di Bondowoso Kesulitan Air Bersih

Lensa Nusantara