Lensa Nusantara
Featured Pemerintahan

Hadiri Pembahasan Rencana Aksi, Wakil Bupati Bantaeng: Apresiasi Kinerja Inspektorat dan Jajarannya

Bantaeng, LENSANUSANTARA.CO.ID Inspektorat Daerah Bantaeng gelar Pertemuan Pembahasan Rencana Aksi TL Rekomendasi BPK-RI di ruangan Wakil Bupati Bantaeng,Senin(7/6/21)

Dalam Pertemuan ini Wakil Bupati Bantaeng,Drs.H Sahabuddin memimpin Rapat Pembahasan Rencana Aksi Tindak Lanjut BPK-RI yang didampingi Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH.M.Si.,di ikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Bantaeng.

Pelaksanaan Rapat Berdasarkan Surat BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Nomor:26.B/LHP/XIX.MKS/05/2021 perihal pertemuan membahas Rencana Aksi TL Rekomendasi BPK-RI.

Wakil Bupati Bantaeng,Drs. H Sahabuddin,dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras Inspektorat Daerah Bantaeng beserta Tim dalam memberikan Bimbingan, sekaligus bimbingan dalam upaya perbaikan sistem laporan keuangan Daerah.

Menurut dia, raihan Enam kali berturut-turut tersebut merupakan konsistensi yang bisa dicapai oleh Kab. Bantaeng.

Drs.H. Sahabuddin yang juga Ketua Tim Tindak lanjut Kab. Bantaeng menginginkan agar raihan WTP enam kali berturut-turut ini bisa terus dipertahankan oleh Pemkab. Bantaeng

“Kita berharap tahun-tahun ke depan perbaikan juga terus akan kita lakukan dengan sebaik-baiknya dan selalu jalin kerjasama yang intens pihak terkait sehingga WTP menjadi tradisi di Kab. Bantaeng,” kata H. Sahabuddin.

Sementara itu Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH,.M.Si,yang juga Sekretaris Tim Tindak lanjut Kab. Bantaeng Saat ditemui Jurnalis Lensanusantara.co.id., menekankan perlunya tindak lanjut yang dilakukan berdasarkan rekomendasi BPK. Agar Permasalahan-permasalahan tersebut perlu menjadi perhatian.

Untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih (good governance) maka kinerja atas penyelenggaraan organisasi pemerintahan menjadi perhatian kita bersama untuk selalu membenahi, salah satunya melalui sistem pengawasan yang efektif.ujar Rivai Nur.(Fahmi)

Related posts

Calon Pengantin Polres Batang Jalani Sidang BP4R

Lensa Nusantara

Pasukan Pengamanan Peringatan Hari Paskah Kodim 1509 Labuha Tetap Siaga

Lensa Nusantara

IWS Sumut: Tagihan Melonjak Drastis, PDAM Tirtanadi Diduga Cari Pembenaran

Lensa Nusantara