Lensa Nusantara
Berita Featured

Pokja Wartawan Kab. Bogor Gelar Ngariung Pancakarsa Edisi Perdana

Bogor, LENSANUSANTARA.CO.ID
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, segera melaksanakan Giat Ngariung Pancakarsa, acara ini adalah salah satu program yang lahir ketika Pokja melaksakan Rapat Kerja (Raker), yang digelar di Villa Kadaka Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor EM Liswandi mengatakan, Giat Ngariung Pancakarsa edisi perdana yang akan digelar Selasa (8/6),”.Terlaksananya Giat Pancakarsa merupakan kerja keras semua rekan-rekan wartawan Pokja untuk menghadirkan para nara sumber di Sekret Pokja Wartawan Kab Bogor,”.Kata Ketua Pokja.

Ketua Pokja menambahkan, 25 tahun yang silam Pokja wartawan Kabupaten Bogor telah berdiri dan hadir di Bumi Tegar Beriman sebagai mitra kerja Pemerintahan Kabupaten Bogor, sehingga gagasan Giat Pancakarsa ini adalah kerjanyata Pokja wartawan Kabupaten Bogor untuk membantu dan mendukung Program Bupati Bogor Ade Yasin.

“.Program Pancakarsa yang akan kita undangan sebagai nara sumber berasal dari para Badan dan Dinas Pemkab Bogor, bahkan berasal dari para pengusaha, organisasi masyarakat se Kabupaten Bogor.

Masih menurut Ketua Pokja, acara perdana Pancakarsa akan digelar pada Selasa (8/6/2021), dengan tema Membangun Desa Untuk Sukses Pancakarsa, yang akan hadir sebagai nara sumber H.Kurniawan, S.Sos, M.Si, (Kades Tarikolot) dan Wawang Sudarwan (Kades Hambalang).

Sementara Putra Gara sebagai Pengawas Pokja Wartawan Kabupaten Bogor mengatakan, bahwa program Ngariung Pancakarsa adalah kegiatan positip yang prakarsai oleh Pokja Wartawan Kabupaten Bogor,”mudah-mudahan acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua,”harap Pengawas Pokja. (moel)

Related posts

Masyarakat Desa Busung Mintak Kepada DPMD, Munawara Harus Mundur dari Kades

Lensa Nusantara

Eko Febrianto Angkat Bicara Tentang Pembalakan Yang di duga Liar

Redaksi

Perayaan Tahun Baru dan Pesta Kembang Api di Kalimantan Timur Ditiadakan

Lensa Nusantara