Lensa Nusantara
Berita Featured

730 Orang Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap ll

Langkat, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Langkat, Pemkab Langkat, Kodim 0203 Langkat, dan Gugus Tugas Covid 19 Langkat, memfasilitasi kegiatan Vaksinasi massal tahap II. Kegiatan Vaksinasi diadakan di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, di Stabat, Senin (7/6/2021).

Informasi dirangkum awak media adapun jumlah peserta yang mengikuti Vaksinasi berjumlah 730 orang, terdiri dari Pra lansia sebanyak 249 orang, Lansia 131 orang, serta Yan Publik/masyarakat yang berusia diatas 40 tahun sebanyak 342 orang, dan tenaga guru 8 orang.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal tahap II, di pimpin Kabag Ops Polres Langkat Kompol MHD. Arif Batubara, S.H, S.I.K, M.H, mewakili Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K.

Hadir juga Kasubbag Dal Ops AKP Rahmad Dhani, Kadin Kes Kabupaten Langkat dr. Juliana, para Kapolsek sejajaran Polres Langkat, Paur Kes dr. Lesli Sitorus, Personil Bag Ops, Sat Binmas Polres Langkat, para Bhabinkamtibmas, Polsek Se-jajaran Polres Langkat.

Untuk tim medis, terdiri dari 18 tim, yang di pimpin Kadinkes Kab. Langkat, dr. Juliana. Dan 2 tim dari Dokkes Polres Langkat yang di pimpin dr. Lesli Sitorus.(Tambunan)

Related posts

Kapolres Tapanuli Selatan Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75

Lensa Nusantara

Gaet Investor Asing, Bantaeng Bangun Pelabuhan Ekspor Internasional

Lensa Nusantara

Jatim Bermasker, Polres Bondowoso bersama Sejumlah Komunitas Bagikan Seribuan Masker

Lensa Nusantara