Lensa Nusantara
Berita Featured

Andi Putra dan Suhardiman Amby Sudah Berkomitmen Akan Akur Sampai Habis Masa Jabatan


Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing) Andi Putra SH.MH mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Kuansing Drs. Suhardiman Amby sudah berkomitmen akan tetap akur sampai berakhirnya masa jabatan mereka.
” Saya dengan Pak Suhardiman Amby sudah berkomitmen akan terus bersama-sama sampai akhirnya masa jabatan Kami nantinya, ‘ ungkap Andi Putra didepan insan pers yang bertugas di Kabupaten setempat, saat berlangsungnya coffee morning, yang ditaja oleh Dinas Kominfo Kuansing, di Pandopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (9/6).

Acara ini selain dihadiri Bupati Kuansing Andi Putra  juga hadir Wabup Kuansing Suhardiman Amby, Kadis Kominfo Syamsir Alam, pejabat eselon III, dan IV serta staf di lingkungan Dinas Kominfo.

Penegasan Bupati Andi Putra ini sekaligus menjawab keraguan  atau kekhawatiran  sebagian besar masyarakat Kuansing bahwa pemerintahan Andi Putra dan Suhardiman Amby akan retak di tengah jalan.

Keraguan masyarakat tersebut cukup beralasan  Pasalnya, berdasarkan pengalaman pada Bupati Kuansing dan Wabup Kuansing  sebelumnya kebersamaan mereka tidak bertahan lama.Artinya, hubungan mereka pecah sebelum masa jabatan  berakhir.

Mulai dari pemerintahan Bupati Kuansing Sukarmis dan Wabup Mursini, hanya bertahan empat tahun kemudian pecah, Bupati Sukarmis dan Wabup Zulkifli hanya bertahan satu tahun, dan yang terakhir Bupati Mursini dengan Wabup Halim hubungan mereka retak pada tahun kedua.

Oleh karena sangat wajar masyarakat berpikiran kalau hal yang sama bisa juga terjadi pada pemerintahan Andi Putra dan Suhardiman Amby.(Suhendi)

Related posts

Naas ! ! !Warga Desa Olean Ditemukan Tidak Bernyawa Dan Wajah Penuh Luka Lebam Di Area Persawahan

ADM

Apel Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ketapang ke – 603 Dipimpin Wakil Bupati

Lensa Nusantara

Operasi Yustisi Gelar Polres Tapsel 12 Titik, di Angkola Timur

Lensa Nusantara