Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Apel Gelar Pasukan Penanganan Covid-19 Tahun 2021 Wilayah Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sinergi Aparat TNI/Polri dan Pemkab. Bondowoso dalam penanganan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso.
Bertempat di depan Makodim 0822/Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kelurahan Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso telah di laksanakan kegiatan Apel gelar pasukan dalam rangka penanganan Covid-19 Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bondowoso, Rabu (8/6).

Bertindak sebagai Pimpinan apel Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si., dengan didampingi oleh Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST.

Susunan Gelar Pasukan terdiri dari:

  1. 1 SST Kodim 0822 Bondowoso
  2. 1 SST Yonif Raider 514 / SY Kostrad
  3. 1 SST Polres Bondowoso
  4. 1 SST Satpol PP Pemkab Bondowoso
  5. 1 SST BPBD Kab. Bondowoso
  6. 1 SSR Dishub Kab. Bondowoso
  7. 1 SSR Dinkes Kab. Bondowoso

Dalam arahannya pimpinan apel menyampaikan, “Bahwa tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso saat ini meningkat, dan satu RT di Desa Binakal menjadi zona merah.

Satu setengah tahun kita sudah menangani Covid-19 ini, yang mana ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Dengan adanya peningkatan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso, kita harus merumuskan bersama langkah dan strategi untuk menangani penyebaran Covid-19.

Terimakasih atas kerja samanya hingga saat ini, kami sangat bangga saat ini kita masih bisa bersinergi dan kompak dalam menangani kasus untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Yang pasti jaga diri kita, jaga keluarga dan lingkungan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.


Apel di Kab. Bondowoso saat ini mungkin terakhir bagi saya, karena saya akan melaksanakan tugas lanjutan di daerah lain, pesan saya, jaga terus dan tingkatkan sinergisitas dan kekompakan yang sudah terjalin dan tercipta saat ini”, tutupnya. (Yadi/Jasuli).

Related posts

Profil Singkat Tiga Polisi yang di Pilih Jadi Kapolsek di Bondowoso

Lensa Nusantara

Mediasikan Permasalahan Antar Nelayan,Pos TNI AL Jangkar Himbau Patuhi Aturan

ADM

Selamat Atas Terpilihnya RA. GUNAWAN ALIAS PIRAY sebagai Kades Cikarang Kota Periode 2020-2026

Lensa Nusantara