Lensa Nusantara
Featured Sosial

Di Semaka dan Wonosobo DPC KWI Tanggamus Santuni Kaum Duafa, Lansia dan Anak Yatim

Tanggamus, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus adakan bakti sosial di Dua Kecamatan Selasa 8/6/2021.

bakti sosial yang di adakan DPC KWI Kabupaten Tanggamus tersebut dileksanakan di Dua Kecamatan,yaitu di Pekon Kunyaian Kecamatan Wonosobo dan Pekon Kaca Pura Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

saat diwawancarai awak Media Ketua DPC KWI Kabupaten Tanggamus Parta Irawan mengatakan, hari ini Selasa 8/6/2021. DPC KWI Kabupaten Tanggamus mengadakan bakti Sosial yang terbagi di Dua Kecamatan Kabupaten Tanggamus,adapun sasaran bakti Sosial ini yaitu berbagi terhadap parkir Miskin dan anak Yatin dan piatu.

“kami adakan bakti sosial ini di 2(dua) kecamatan,yaitu wonosobo dan Semaka dengan sasaran pakir miskin,lansia,anak yatim dan piatu.”terangnya

Parta Irawan berharap dengan adanya bakti sosial ini bisa membantu dan sekedar mengurangi beban hidup warga miskin yang telah diberikan bantuan sembako,iya juga berharap,semoga apa yang telah diberikan bisa bermampaat.

“kami berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan mudah-mudahan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-sehari.”harapnya

Saat bersamaan Aminah warga Pekon Kunyaian mengucapkan terimakasih,atas kepedulian Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Tanggamus yang telah peduli terhadap lansia dan warga yang kurang mampu,semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah Bapak-Bapak,mungkin hanya tuhan yang bisa membalas atas semua yang diberikan hari ini.

“saya ucapkan terimakasih atas kepedulian yang diberikan bapak-bapak Komite Wartawan Indonesia,semoga apa yang dilakukan oleh bapak-bapak bisa menjadi amal ibadah.”ungkapnya

Disisi lain Maulah yang mewali putri tercintanya,Haira Wardani 12 Tahun Anak Yatim Warga Pekon Kacapura Kecamatan Semaka juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kepedulian Komite Wartawan Indinesia Tanggamus,semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan Bapak -Bapak Wartawan, ini bisa mengurangi beban kebutuhan sehari-hari,semoga amal baik Bapak-Bapak wartawan dibalas oleh yang Maha Kuasa.

“terimakasi buat bapak-bapak wartawan yang telah peduli kepada anak yatim dan piatu,ini sangat bermanfaat untuk kami,semoga yang dilakukan bapak wartawan ini menjadi amal ibadah.”tuturnya

Sementara dalam sambutan Kepala Pekon Kacapura Kecamatan Semaka (Hj.Faiqoturrohmah) mengatakan, terimakasih Kepada semua jajaran DPC KWI Kabupaten Tanggamus yang telah menyempatkan waktu ke Pekon Kacapura dan berbagi terhadap warga saya hususnya anak Yatin dan Piatu.

“sekali lagi saya atas nama kepala Pekon Kaca Pura mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kepedulian Rekan-Rekan Wartawan yang tergabung di Organisasi Komite Wartawan Indonesi (DPC) Kabupaten Tanggamus,semoga Komite Wartawan Indonesia (DPC) KWI Tanggamus makin dipercaya Masyarakat,jadilah pelopor penyampai Aspisasi Masyarakat,maju dan terus maju DPC KWI Tanggamus.”tutupnya. (Sujanak)

Related posts

Wanita Cantik Asal Pamekasan Diringkus Polisi, Ini Kasusnya..!!

Lensa Nusantara

Polresta Pekanbaru Patroli KRYD di Tempat Keramaian Kota

Lensa Nusantara

Kajari Kabupaten Bekasi Melakukan Kegiatan Bakti Sosial

Lensa Nusantara