Lensa Nusantara
Featured Polri

Pemkab dan Polres Palas Gelar Vaksin Massal

Padang Lawas, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Padang Lawas(Palas) bersama pemerintah Kabupaten Palas menggelar vaksin massal dengan sasaran masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman mapolsek Sosa Polres padang Lawas pada rabu 9/06/2021 Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB di halaman Polsek Sosa Polres Padang Lawas.

Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kabag Ops Kompol.Aswin Noor dalam keterangan nya membenarkan adanya kegiatan tersebut

“iya memang benar hari ini polres palas dan pemkab melaksanakan vaksin massal dengan sasaran masyarakat umum dengan sarat menunjukkan ktp utamannya kepada Masyarak yang lanjut usia(lansia)

sebagai tenaga vaksinator telah kita siapkan tiga orang dari tenaga medis dan satu orang dari polri.

kabag juga menambahkan Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk melakukan vaksin terhadap masyarakat umum.

Dengan adanya vaksin terhadap masyarakat tentu dapat menjaga kekebalan imun dalam menekan penularan covit-19 jelas kabag

Tambah kabag masyarakat yang telah divaksin hari ini sebanyak 200 Orang dan diutamakan mendapat vaksin masyarakat yang lanjut usia yang berada di wilayah polsek sosa.

Namun warga lainnya juga diperbolehkan mengikuti vaksin dengan syarat menunjukkan KTP.

Kabag juga berharap dengan vaksinasi ini semua masyarakat secara merata bisa mendapatkan vaksin, dan juga menghimbau masyarakat yang sudah divaksin tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan vaksin massal tersebut juga di hadiri Kapolres Palas dan PJU, Sekda Padang Lawas Kajari Sibuhuan, Ketua PN Sibuhuan,Pabung Kodim Tapsel 0212 Kadis Kesehatan Palas Kapolsek Sosa dan unsur Musfika.(HS)

Related posts

CV. Anugrah Alam Abadi Grujugan Menjadi Sasaran Satlantas Polres Bondowoso Sosialisasikan Prokes Covid-19 dan Tertib Lalu Lintas

Lensa Nusantara

Bupati Simeulue Melakukan Peninjauan Kilang Padi Koperasi Oriza Sativa

Lensa Nusantara

Partai Hanura Jatuhkan ke RAS-Ali Rahman, B1KWK di Pilkada Way Kanan 2020

Lensa Nusantara