Lensa Nusantara
Featured Kriminal

Bakul Sabu di Simo Gunung Kramat Timur 4A, Surabaya Ditangkap Polisi

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – Unit Reskrim Polsek Sawahan, Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang pria bernama Apriandi Taufik (33) th. di dalam kamar kosnya. Jalan Simo Gunung Kramat Timur 4A, Surabaya

Pria asal warga Jalan Banyu Urip Kidul 4 Buntu surabaya ini ditangkap setalah diketahui mengkonsumsi hingga mengedarkan barang terlarang jenis sabu sabu.

Ditangkapnya Taufik ini, dilakukan Polisi setelan Reskrim Polsek Sawahan menindaklanjuti laporan warga terkait penyalahgunaan Narkotika yang diduga sabu-sabu.

“Info yang didapat, salah satu kamar ditempati oleh pelaku yang diduga mengedarkan sabu dalam paket hemat,” kata Iptu Risti Tanto, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Kamis (10/06/2021).

Lanjut Rustu Tanto. awal mula penangkapannya dilakukan setelah mendapatkan informasi terkait Narkotika jenis sabu yang diduga diedarkan diwilayah Simo. Sehingga anggota Reskrim Polsek Sawahan melakukan Lidik hingga penangkapan terhadap pelaku saat berada di Simo Gunung Kramat 4A Surabaya, tempat kosnya.

“Ketika kos digrebek, pelaku saat itu pasrah tanpa ada perlawan kepada petugas yang saat itu mengamakan dia. Kebetulan pelaku saat itu sedang berada di dalam kamar kost.” Imbuhnya.

Ketika petugas Reskrim melakukan penggeledaha, didapati 15 plastik klip kecil berisikan serbuk kristal putih yang di duga sabu.
Narkotika itu ditemukan tersimpan rapi dilemari baju dalam bungkus rokok.

Dengan temuan tersebut, akhirnya anggota Reskrim membawa pelaku berikut barang buktinya ke Polsek Sawahan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, hingga menjebloskan tersangka kedalam penjara.” Pungkasnya.

Reporter : Pan

Related posts

Forkopimka Dan Tim Sar Terus Melakukan Pencarian Korban Tenggelam Asal Desa Kali Tapen

ADM

Tragis, Anak SMP Tenggelam di Danau Aur Kecamatan Sumber Harta Musi Rawas

Lensa Nusantara

Konferensi Pers Bansos Sembako Pemkab OKU dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU

Lensa Nusantara