Lensa Nusantara
Bondowoso Featured

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Evaluasi Pelaksanaan PROGJAGAR Semester I TA. 2021

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk mencapai hasil yang optimal dalam setiap program kerja yang sudah berjalan perlu dilaksanakan kegiatan evaluasi untuk mengetahui apakah program kerja tersebut sudah mencapai target yang telah ditentukan dalam periode tertentu. Ini perlu dilakukan karena sangat penting walaupun kegiatan tersebut sudah rutin dilaksanakan setiap semester dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dan memperbaiki kekurangan dalam suatu program kerja.

Dengan tujuan tersebut, jajaran Kodim 0822/Bondowoso mengadakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Semester I TA. 2021 Bidang Teritorial yang bertajuk “Evaluasi Guna Terwujudnya Binter TNI AD Yang Adaptif” bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Rabu (9/6).

Kegiatan evaluasi tersebut Dandim 0822/Bondowoso yang wakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., kegiatan ini diikuti oleh seluruh Komandan Koramil, Bati Tuud Koramil, para Bati koramil serta Perwira Staf Kodim 0822.

Dalam arahannya, Mayor Mayor Inf Irawan Setiadi, SH mengatakan, “Melalui rapat evaluasi ini merupakan salah upaya kita untuk mengetahui sampai dimana kinerja serta pencapaian yang telah kita lakukan pada Semeter I Tahun Anggaran 2021,”

“Evaluasi ini tentunya sangat penting dan perlu dilakukan untuk mengadakan perbaikan-perbaikan terhadap kekurangan, agar pada program kerja kedepan akan lebih baik hasilnya. Evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadi tolak ukur baik bersifat intern maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat binaan Kodim,” Katanya.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi menambahkan, “Bahwa dalam kegiatan program yang sudah dilaksanakan ini masih terfokus dalam penanganan Covid-19.
“Pelaksanaan program kerja kedepan keterkaitan dengan Masyarakat harus selalu mengutamakan protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, serta membantu pendisiplinan masyarakat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan seperti contoh kegiatan karya bhakti TNI yang diwujudkan dalam bentuk bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi karena merebaknya Covid-19 yakni berupa pembagian sembako , masker , handsanitizer serta bansos lainnya”. terangnya.(Yadi/Suhartono).

Related posts

Vaksinasi Covid-19 Lansia di Surabaya, Menkes: Sebanyak 38 Juta Akan Terima Vaksinasi Covid-19

Lensa Nusantara

CCF Indonesia Bagikan Ratusan Sedotan Ramah Lingkungan dan Tape Crispy

Lensa Nusantara

Kelangkaan LPG, Dandim 0822 Gelar Rakor Bersama Forkopimda Bondowoso

Lensa Nusantara