Lensa Nusantara
Featured Sumatera

Menjadi-jadi, di bulan juni raja panas sudah beraksi 4 kali di tanjab timur

Tanjung jabung timur,LENSANUSANTARA.CO.ID _ Setelah kurang dari sepekan api pernah tiga kali menghanguskan tempat tempat di bumi sepucuk nipah serumpun nibung, kali ini terhitung delapan hari sejak kejadian kebakaran pertama, si raja panas kembali beraksi untuk yang ke empat kalinya meluluh lantahkan bangunan rumah warga pada hari kamis siang (10/6/2021), tepatnya di desa labuhan pering, kecamatan sadu, kabupaten tanjung timur, provinsi jambi .

Camat Sadu, Frans Afrianto saat di mintai keterangannya hari kamis (10/6/2021) terkait kebakaran tersebut menjelaskan ” bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 12.10 wib, lokasi kebakaran di Rt 04 dusun dua, desa labuhan Pering dan menghanguskan satu rumah warga atas nama Cafi (60 tahun ) ditambah satu gudang penampungan buah pinang yang juga turut terbakar ” .

Lebih lanjut frans menyampaikan ” api dapat dipadamkan setelah kurang lebih setengah jam kemudian yang proses pemadamannya dilakukan oleh masyarakat setempat dengan menggunakan peralatan seadanya, terkait kerugian materi dan penyebab kebakaran untuk Sementara belum diketahui “. Jelasnya .

Sebagai informasi, berikut data-data kebakaran yang terjadi di kabupaten tanjung jabung timur selama kurang dari 10 hari di bulan juni, di antaranya :

  1. Kebakaran, kelurahan bandar jaya, kecamatan rantau rasau (4/6/2021)
  2. Kebakaran di desa sungai jambat, kecamatan sadu (7/6/2021)
  3. Kebakaran di mendahara tengah, kecamatan mendahara (8/6/2021)
  4. Kebakaran di desa labuhan pering, kecamatan sadu (10/6/2021).

report: Bambang Hermanto .

Related posts

Lika-liku Callcenter 112 Kota Pekalongan dan Mari Mengenalnya

Lensa Nusantara

Debat Publik Aliong Mus – Ramli Focus Lanjutan Program Kemarin

Lensa Nusantara

Pendirian Kampus UINSU di Labuhanbatu Segera Terlaksana

Lensa Nusantara