Polri

Kapolres Merangin Hadiri Pisah Sambut dan Silaturrahmi Dandim 0420/Sarko

×

Kapolres Merangin Hadiri Pisah Sambut dan Silaturrahmi Dandim 0420/Sarko

Sebarkan artikel ini

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jum’at Tanggal (25/03/2022) Pukul 16:30 wib, bertempat di Ruang Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin. Dilaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han ke Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Example 300x600

Kegiatan pisah sambut dan Silaturrahmi yang dihadiri oleh Bupati Merangin H.Mashury. S.pd.MM, serta Pejabat Daerah Merangin.
Pada kesempatan ini hadir Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH selaku Kapolres Merangin.

Dalam sambutannya,Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han “Berkomunikasi dan berkerjasama dengan baik,kenangan yang akan kami bawa ketempat yang baru dan atas komunikasi yang baik selam ini kenangan baik selama Saya menjadi Dandim 0420/Sarko” Ujar Tomi.

Dalam kesempatan berdinas di Merangin Kodim Sarko, Tomi juga menyampaikan permohonan maaf selama berdinas.

“saya bukan orang Merangin, tetapi saya bagian dari warga Merangin” tambahnya.

Sedangkan Letkol. Inf. Amaraldo Cornelius, Dandim 0420/Sarko yang baru, Hendak nya Tokoh Masyarakat dan Forkopimda agar bersama kita membangun Merangin.

Sambutan dari Bupati Merangin dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Abdul Gani. S.pd. ME, Asisten I Pemda Merangin. Juga memberi semangat pada Dandim Baru dan Tomi. Walau dinas diluar Jambi, Jambi adalah kota yang masih memiliki Tomi. (Hasbi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.