free stats
Polri  

Kapolres Merangin Hadiri Pisah Sambut dan Silaturrahmi Dandim 0420/Sarko

Merangin, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jum’at Tanggal (25/03/2022) Pukul 16:30 wib, bertempat di Ruang Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin. Dilaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han ke Letkol Inf Amaraldo Cornelius.

Kegiatan pisah sambut dan Silaturrahmi yang dihadiri oleh Bupati Merangin H.Mashury. S.pd.MM, serta Pejabat Daerah Merangin.
Pada kesempatan ini hadir Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH selaku Kapolres Merangin.

BACA JUGA :  Bersama Kapolri Via Zoom Meeting, Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi Serentak

Dalam sambutannya,Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han “Berkomunikasi dan berkerjasama dengan baik,kenangan yang akan kami bawa ketempat yang baru dan atas komunikasi yang baik selam ini kenangan baik selama Saya menjadi Dandim 0420/Sarko” Ujar Tomi.

BACA JUGA :  Kapolres Merangin Laksanakan Giat Vidcon Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Indonesia Bersama Kapolri

Dalam kesempatan berdinas di Merangin Kodim Sarko, Tomi juga menyampaikan permohonan maaf selama berdinas.

“saya bukan orang Merangin, tetapi saya bagian dari warga Merangin” tambahnya.

Sedangkan Letkol. Inf. Amaraldo Cornelius, Dandim 0420/Sarko yang baru, Hendak nya Tokoh Masyarakat dan Forkopimda agar bersama kita membangun Merangin.

BACA JUGA :  Kapolres Tapsel Silaturahmi ke Tomas Simarpinggan Kec. Angkola Selatan

Sambutan dari Bupati Merangin dalam kesempatan ini diwakilkan oleh Abdul Gani. S.pd. ME, Asisten I Pemda Merangin. Juga memberi semangat pada Dandim Baru dan Tomi. Walau dinas diluar Jambi, Jambi adalah kota yang masih memiliki Tomi. (Hasbi)