Dandim Bondowoso Memberikan Jamdan Kepada Seluruh Prajurit Dan PNS

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengambil Jam Komandan kepada seluruh anggota Prajurit dan PNS Kodim 0822 bertempat di lapangan apel Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Selasa (17/5).

Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel, Komandan Kodim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0822.

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap 1 bulan sekali dan begitu juga jam Komandan yang bersifat emergensi, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tahu informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sidang Pankar Jabatan Bagi Bintara dan Tamtama TW II

Kegiatan yang langsung diambil Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., untuk menjalin kedekatan dengan anggota dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan sebelumnya agar lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Personel Bataliyon Infanteri 143/Twej Tetap Semangat Meskipun Lokasi Sasaran Pelaksanaan TMMD 108 di Desa Hata dan Kelawi Mengalami Kendala Pengiriman Material

Dandim 0822 juga menambahkan, “Agar seluruh Babinsa kodim 0822 mampu menguasai 5 kemampuan Teritorial dan Sikap Teritorial ,sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan di wilayah binaannya, bahwa TNI untuk rakyat”.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Terima Sosialisasi untuk Cegah PMK

Dandim 0822 juga berpesan Tetap jaga kekompakan dan Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (Pendim0822).

  • Bagikan